Advertisements

POPMAGZ » Film » Film Indo » Mira Lesmana Akan Buat AADC 2 Bila Pendekar Tongkat Emas Sukses

Mira Lesmana Akan Buat AADC 2 Bila Pendekar Tongkat Emas Sukses

Written by on 13/11/2014 | Twitter Email
Mira Lesmana

Mira Lesmana / Tribun News

Advertisements

Hebohnya iklan layanan instant messaging Line versi Ada Apa dengan Cinta (AADC) di situs Youtube rupanya juga menarik perhatian produser film AADC, Mira Lesmana. Sekuel pendek iklan Line AADC yang hingga saat ini telah ditonton lebih dari 3 juta orang membuat Mira ‘gregetan’ berjanji akan membuat sekuel AADC.

Janji Mira yang berniat membuat film Ada Apa dengan Cinta 2 dia utarakan lewat akun sosial media twitternya @MirLes, Mira berujar bila sampai film terbarunya Pendekar Tongkat Emas meledak di pasaran, maka dia akan membuat AADC 2. “Ayo SIAP2! Kalau penonton PENDEKAR TONGKAT EMAS meledak, gw BIKIN deh AADC 2, hihi,” tulis Mira, Rabu (12/11/2014).

Janji Mira Lesmana di twitterpun langsung mandambat sambutan hangat dari para pencinta film Indonesia, yang menarik, salah satu pemeran utama AADC yaitu Nicholas Saputra, turut menanggapi kicauan Mira dengan bertanya, apakah yang diucapkan Mira Lesmana itu tidak bercanda. “Eh ini beneran ni?” tanya Nicholas melalui akun @nicsap.

Sekadar informasi, Pendekar Tongkat Emas adalah proyek film terbaru dari Mira Lesmana dan Riri Riza yagn seperti diketahui bersama keduanya merupakan duo produser AADC juga. Film Pendekar Tongkat Emas kabarnya menelan biaya pembuatan hingga Rp 23 miliar.

Film yang akan dirilis pada 18 Desember 2014 itu dibintangi oleh nama-nama beken artis film tanah air seperti, Nicholas Saputra, Christine Hakim, Slamet Rahardjo, Reza Rahadian, Eva Celia, Tara Basro, Landung Simatupang dan Whani Darmawan.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar