Mischa Chandrawinata dan Jessica Mila Membantah Gosip Berpacaran

Written by on 26/12/2014 | Twitter Email
Mischa Chandrawinata dan Jessica MilaMischa Chandrawinata dan Jessica Mila / Twitter

Advertisements

Artis cantik Jessica Mila belakangan ini digosipkan sedang berpacaran dengan aktor Mischa Chandrawinata. Gosip tersebut berhebus lantaran keduanya sering terlihat bersama dalam suatu acara, seperti waktu Jessica Mila wisuda, Mischa tampak menemani.

Yang terbaru, pada saat perayaan natal 25 Desember 2014 kemarin, Terlihat Mischa, Jessica dan keluarganya kompak merayakan natal di Panti Asuhan Pintu Elok, Pamulang, Tangerang Selatan, Banten. Gosip bahwa mereka perpacaran pun semakin menguat karena hal tersebut.

Saat dimintai konfirmasinya oleh awak media terkait hubungannya dengan Jessica, Mischa Chandrawinata mengatakan bahwa dia dan pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) itu hanya sebatas teman, tidak lebih dari itu. “Hahaha, iya intinya kita sebatas teman saja kok,” kata Mischa, dilansir Liputan6, Jumat (26/12/2014).

Hal senada juga dilontarkan oleh Mila, dia mengatakan bahwa dirinya tidak janjian berdua saja dengan Mischa merayakan natal di panti asuhan, namun juga dengan teman-teman lainnya sesama artis, seperti Kevin Julio. Hanya saja, teman-teman artis lainnya berhalangan untuk hadir.

Advertisements

“Kebetulan saja sih. Karena dia sudah selesai acara Natal sama keluarga. Sebetulnya rencana mau rame-rame ke sini. Mau ajak Kevin (Julio) dan lain-lain. Tapi mereka nggak bisa, sisanya ya tinggal berdua, deh. Sama keluarga aku juga. Pertanyaannya ganti deh,” kata Mila.

Mischa tak membantah bahwa belakangan ini dirinya sering kontakan dengan Mila serta sering menyempatkan untuk menemuinya juga bila waktunya ada. “Kalau ada waktu kosong kami memang suka ketemu. Komunikasi juga ya kalau ada waktu kok,” ujar Mischa.

Sementara itu, Mila juga tak membantah bahwa Mischa adalah teman spesialnya, hanya saja teman spesial Mila tak hanya Mischa semata. “Tapi aku banyak banget teman spesial. Dan mereka semua spesial,” kata gadis yang dikagumi putra presiden Jokowi, Kaesang Pangarep itu.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑