Advertisements

POPMAGZ » Musik » Musik Indo » Mita The Virgin Bilang Bahwa Cewek Itu Tak Harus Mencari Pasangan

Mita The Virgin Bilang Bahwa Cewek Itu Tak Harus Mencari Pasangan

Written by on 02/09/2014 | Twitter Email
Mitha The Virgin

Mita The Virgin / kapanlagi.com

Advertisements

Ketika materi sudah lebih dari cukup ditambah karir yang sudah di atas apalagi yang dicari sesorang selain pasangan hidup, namun ternyata sudut pandang berbeda dimiliki oleh gitaris duo The Virgin, Mita.

Meskipun hampir semua mimpinya sudah diraih, gadis kelahiran 2 Januari 1986 ini mengaku sampai saat ini belum kepikiran untuk mencari pasangan hidup. Mita mengaku tidak terlalu ngebet untuk segara menikah karena dia berpandangan bahwa jodoh nanti pasti akan datang dengan sendirinya.

“Enggak kepikiran, enggak ngejar-ngejar banget, Jodoh-jodohan enggak bisa dipaksa, nanti juga datang sendiri” ungkap Mita saat dijumpai di studio 1 RCTI, Jakarta, Selasa (2/9/2014).

Kawan duet Dara ini menyatakan bahwa seorang wanita atau cewek itu tak perlu susah-susah mencari jodoh sebagaimana yang biasa dilakukan laki-laki. Mita mengaku bahwa dirinya memilih untuk menggapai karir yang lebih tinggi lagi selagi ada kesempatan seperti sekarang.

“Cewek enggak harus nyari, mumpung bisa berkarir ya berkarier saja dulu,” ujar cewek yang juga menjadi gitaris dan backing vocal band Triad ini seperti dilansir dari okezone.com, Selasa (2/9/2014).

Advertisements

loading...

Berikan Komentar