Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Model Cantik Anggita Sari Sudah Lama Diincar Polisi Terkait Narkoba

Model Cantik Anggita Sari Sudah Lama Diincar Polisi Terkait Narkoba

Written by on 25/11/2016 |
Anggita Sari

Anggita Sari / Twitter

Advertisements

Model cantik penuh kontroversi, Anggita Sari, ditangkap polisi dari satuan Satnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan, di kediamannya di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis, 24 November 2016. Anggita ditangkap atas kepemilikan narkoba jenis Merlopam, Valdimex, Camlet, Alprazorlam, dan Xanax.

“Penangkapan di rumah, dia sendiri tidak bersama teman-teman lainnya, karena dia baru pulang dari salah satu diskotek di wilayah Jakarta Barat, dan dia baru sampai di rumah. Saat itulah dilakukan penggerebekan dan penangkapan,” ungkap Kompol Vivick Tjangkung, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis, 24 November 2016.

Vivick mengatakan, Anggita sudah relatif lama jadi target operasi (TO) polisi. Jadi, penangkapan Anggita yang dilakukan pada Kamis dini hari itu bukanlah operasi yang direncanakan baru-baru ini.

“Anggita Sari ini sudah dilakukan penyelidikan dari satu bulan lalu. Jadi, bukan langsung kita lakukan penangkapan,” terang Vivick, dikutip dari Okezone.com, Jumat, 25 November 2016.

Vivick menjelaskan, pihaknya sejak sebulan silam sudah mendapat laporan dari masyarakat terkait Anggita yang diduga kuat sering mengonsumsi narkoba. Informasi yang didapatkan polisi menyebutkan bahwa Anggita sering memakai narkoba ketika berkunjung ke diskotek.

“Kita dapat informasi dari masyarakat bahwa ia sering sekali masuk ke diskotek tersebut di Jakarta Barat. Jadi, dari informasi itu langsung kita lakukan penyelidikan,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar