Model Cantik Gigi Hadid Dikencani Zayn Malik Usai Putus dari Joe Jonas

Written by on 26/11/2015 | Twitter Email
Gigi Hadid dan Zayn MalikGigi Hadid dan Zayn Malik / E! Online

Advertisements

Baru awal November 2015 lalu kisah asmara antara Gigi Hadid dan Joe Jonas kandas. Tak berselang lama, Gigi dikabarkan sudah bisa move on dan mendapatkan cowok baru. Tidak tanggung-tanggung, mantan personil boyband One Direction, Zayn Malik, disebut-sebut sebagai pacar baru Gigi.

Seorang sumber dekat mereka membeberkan bahwa Zayn dan Gigi saat ini sedang dekat dan terlihat saling jatuh cinta. Namun sumber tersebut mengaku tidak tahu status keduanya sudah berpacaran atau masih dalam tahap pendekatan. Satu yang pasti, kata sumber itu, mereka sedang berkencan dan Zayn sangat bahagia.

Advertisements

“Hubungan mereka (Zayn dan Gigi) masih sangat baru. Mereka menjalaninya dengan santai. Aku tak menyebut mereka sedang pacaran. Namun, mereka memang sedang berkencan. Dia (Zayn) benar-benar bahagia,” kata sumber tersebut, dikutip dari Us Weekly, Kamis, 26 November 2015.

Kabar kedekatan Zayn dan Gigi ini semakin menguat tatkala mereka berdua tepergok sedang bersama di kawasan West Hollywood usai menghadiri acara American Music Awards (AMA) 2015, 22 November lalu. Sebelum itu, atau beberapa hari usai putus dari Joe, Gigi juga dikabarkan menginap bersama di sebuah hotel dengan Zayn.

Bila Zayn dan Gigi ke depannya jadi berpacaran, itu merupakan hal yang menarik, karena Gigi tidak begitu asing dengan Islam, agama yang dianut Zayn. Bahkan sampai saat ini, Gigi diduga juga seorang muslim, sama seperti sang ayah yang keturunan Palestina, Mohamed Hadid.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑