Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Model Seksi Anneke Carolline Hapus Tato Kupu-kupu di Tangan Kirinya

Model Seksi Anneke Carolline Hapus Tato Kupu-kupu di Tangan Kirinya

Written by on 15/06/2015 |
Anneke Caroline

Anneke Caroline / sooperboy.com

Advertisements

Beberapa artis atau model tanah air tak sedikit yang identik dengan tato, sebut saja model Fahrani atau penyanyi Cinta Penelope. Kedua artis tersebut boleh jadi adalah inspirasi bagi beberapa seleb di tanah air untuk ikut merajah tubuhnya, seperti model seksi pendatang baru Anneke Caroline.

Anneke diketahui memiliki tato bergambar kupu-kupu dan bunga-bunga di tangan kirinya. Namun ternyata, Anneke mengaku menyesal telah men-tato tubuhnya. Anneke menjelaskan bahwa dirinya memiliki tato bukan karena tren tetapi hanya untuk menutupi bekas luka di tubuhnya.

Saat ini dia sudah melakukan proses penghapusan tato di tubuhnya dengan metode laser. “Iya, ini tato kupu-kupu dan flower. Ini cerita masa lalu, sekarang mau dihapus. Ini sebenarnya karena pernah luka, makanya bikin tato. Tapi menyesal juga, makanya pengin dihilangkan. Ini sudah samar-samar kan?” ungkap Anneke, saat ditemui di SCTV Tower, Jakarta, baru-baru ini.

Menurut Anneke, mempunyai tato itu seperti bikin ketagihan. Bila seseorang sudah punya tato di bagian tubuhnya maka keinginan untuk men-tato bagian tubuh lainnya begitu kuat. Untung saja saat itu keinginan Anneke untuk melihat tubuhnya tetap bersih lebih kuat daripada keinginan untuk bikin tato lagi.

“Memang kalau sudah ditato itu penginnya lagi, dan lagi. Tapi aku sih nggak mau ah, pengin badannya bersih,” lanjut Anneke, dikutip dari Liputan6, Senin, 15 Juni 2015.

Selain ingin melihat tubuhnya tetap bersih, keinginan Anneke untuk menghapus tato juga muncul dari orangtuanya. Anneke bercerita bahwa saat pertama kali mengetahui dirinya bertato, kedua orangtua Anneke sempat marah besar. Sejak saat itu Anneke tahu bahwa tato itu tidak baik lantaran bisa menyakiti hati orangtuanya.

“Orangtua pas tahu aku ada tato langsung marah besar, tapi memang nggak lama. Dari situ juga sih aku sadar kalau pakai tato salah,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar