Advertisements

POPMAGZ » Musik » Musik Indo » Model Seksi Vitalia Shesya Jadi Penyanyi Dangdut ‘Bergoyang Meriang’

Model Seksi Vitalia Shesya Jadi Penyanyi Dangdut ‘Bergoyang Meriang’

Written by on 22/04/2015 |
Vitalia Shesya

Vitalia Shesya / Liputan6

Advertisements

Dua tahun silam, nama model seksi Vitalia Shesya mencuat karena diduga terkait dalam kasus korupsi impor daging sapi yang dilakukan oleh Ahmad Fathanah. Namun sekarang, wanita kelahiran 15 November 1986 kembali muncul di dunia hiburan bukan sebagai model seksi tapi sebagai penyanyi dangdut.

Bertempat di Ancol Beach City, Jakarta Utara, Selasa, 21 April 2015, Vita merilis single dangdut perdananya yang berjudul ‘Pacaran Jarak Jauh’. Karena selama ini dikenal sebagai model dan juga pemain film, banyak yang meragukan kemampuan Vitalia Shesya dalam bernyanyi.

Vita mengaku bisa memaklumi keraguan orang-orang pada kemampuan dirinya bernyanyi, mengingat dalam single yang dirilisnya kali ini juga merupakan pertama kalinya dia bernyanyi. Adapun soal pilihan genre dangdut yang dia pilih, Vita mengaku hanya menurut saja terhadap permintaan produsernya.

“Ini memang pertama kalinya aku nyanyi. Sengaja pilih dangdut karena permintaan produser,” kata Vita, dikutip dari Liputan6, Rabu, 22 April 2015.

Agar tidak membuat para penggemarnya kecewa, Vita mengaku mempersiapkan single terbarunya itu dengan serius. Hal itu dia buktikan dengan mengambil kursus bernyanyi beberapa bulan sebelum dia masuk dapur rekaman. Setelah dia mendapat masukan dari teman-temannya bahwa suaranya sudah layak rekaman, Vita baru berani bikin single.

“Jadi nggak asal rekaman, aku juga berlatih vokal kok. Setelah banyak yang kasih respon bagus, baru masuk studio rekaman,” terangnya.

Sebagaimana pedangdut-pedangdut pendatang baru lainnya, Vita juga hadir dengan goyangan khasnya. Vita menamai goyangan ciri khasnya dengan nama ‘Goyang Meriang’. “Itu singkatan dari Goyang Merindukan Kasih Sayang,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar