Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Model Seksi Vitalia Shesya Mantap Berhijab, Awalnya Hanya Coba-coba

Model Seksi Vitalia Shesya Mantap Berhijab, Awalnya Hanya Coba-coba

Written by on 20/09/2016 |
Vitalia Shesya

Vitalia Shesya / Instagram

Advertisements

Mendengar nama Vitalia Shesya, pikiran orang biasanya akan langsung tertuju pada sosok model cantik yang kerap berpenampilan seksi di depan publik. Tidak salah memang, tapi itu dulu, kini Shesya bukanlah wanita yang gemar mengumbar auratnya.

Wanita kelahiran 15 November 1986 itu sekarang telah mantap untuk mengenakan hijab. Vitalia Shesya mulai mengenakan hijab sejak bulan Agustus 2016, dimana saat itu dia hanya coba-boba, padahal niat awalnya baru akan berhijab pada usia 35 tahun.

“Awalnya itu coba-coba, tapi belum mantap. Aku bilang dalam hati, umur 35 baru pakai hijab. Tapi enggak tahu kenapa, pas coba itu langsung nyaman. Langsung aku putuskan untuk berhijab,” cerita Vitalia Shesya saat dihubungi lewat telepon, Senin, 19 September 2016.

Keputusan Vitalia Shesya untuk mengenakan hijab mendapat tanggapan beragam dari teman-temannya, ada yang mendukungnya dan ada pula yang menyesalkan keputusannya. Bahkan ada teman yang sampai meminta Vitalia Shesya melepas jilbab sementara agar bisa diajak dugem.

“Teman-teman ada yang sebagian takut. Mungkin bukan takut, lebih tepatnya segan. Awalnya banyak yang ngajak hang out, dugem, tapi aku tolak. Mereka bahkan maksa suruh buka hijab, tapi aku enggak mau. Jadi sekarang sudah jarang yang ngajak hang out lagi,” terangnya, dikutip dari Liputan6.com, Selasa, 20 September 2016.

Pasca berhijab, Vitalia Shesya mengaku sudah tidak ingin lagi kembali ke gaya hidup lamanya yang doyang hang out, dugem, dan semacamnya. Selain karena takut Tuhan, Vitalia Shesya kini juga sadar statusnya adalah ibu dari dua orang anak yang mulai tumbuh besar.

“Sudah enggak ada rasa kangen pengin dugem atau hang out. Sudah puas, sudah bosan rasanya, anak juga sudah dua. Sekarang yang ada malah sering takut sama Allah,” lanjutnya.

Perjalanan spiritual Vitalia Shesya membuat dia malu bila mengingat masa lalu, bahkan sekadar menonton foto-foto terdahulunya saja dia merasa kesal. “Lihat foto-foto aku yang kemarin itu, enggak tahu kenapa jadi benci banget. Setiap melihat itu aku yang, astaghfirullah, malu banget,” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar