Model Senior Arzeti Bilbina Siap Bertarung Pada Pilkada Surabaya 2015

Written by on 24/02/2015 | Twitter Email
Arzeti BilbinaArzeti Bilbina / Tribun News

Advertisements

Model senior tanah air yang juga seorang anggota Komisi VIII DPR RI dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Arzeti Bilbina digadang-gadang akan maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Surabaya 2015.

Ditemui di Surabaya, Senin (23/2/2015), Arzeti membenarkan kabar tersebut, bahwa dirinya memang siap untuk bertarung dalam Pilkada Surabaya 2015. Arzeti mengaku sudah mempersiapkan segalanya dari sekarang, bahkan dia sudah meminta restu dari keluarga besarnya di Surabaya.

“Mohon doanya saja. Persiapannya sekarang ridho dan restu dari keluarga Surabaya, Alhamdulillah semua support” kata Arzeti, dilansir Inilah.com, Selasa (24/2/2015).

Advertisements

Arzeti mengatakan, dirinya sudah melakukan koordinasi dengan para petinggi PKB untuk memuluskan langkahnya maju di Pilkada Surabaya. Tokoh-tokoh PKB yang sudah ditemui Arzeti yaitu Ketua DPP PKB Muhaimin Iskandar, Ketua DPW PKB Jawa Timur Halim Iskandar, dan Ketua DPC PKB Surabaya Syamsul Arifin. “Sudah semua, sekarang persiapannya. Mohon doa restunya,” terangnya.

Meski mengaku telah menemui Syamsul Arifin, namun Syamsul mengatakan bahwa pencalonan Arzeti belum final. Menurut Syamsul, kelayakan Arzeti untuk maju di Pilkada Surabaya 2015 masih dipertanyakan, lantaran Arzeti dianggap masih orang baru di PKB.

“Beberapa hari terakhir ini belum ada komunikasi, Itu karena Arzeti dianggap belum berkeringat di PKB,” kata Syamsul.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑