Momo Geisha Masih Belum Ingin Menikah Meski Sudah Berusia Matang

Written by on Des 31, 2014 - Twitter Email
Momo GeishaMomo Geisha / Twitter

Advertisements

Narova Morina Sinaga atau yang lebih dikenal dengan nama Momo Geisha boleh dibilang sudah memasuki usia yang cukup matang untuk menikah, yakni 28 tahun. Namun ternyata wanita yang pernah dekat dengan Gading Marten itu belum kepikiran untuk menikah.

“Di saat kita single dan punya keluarga akan ada perubahan dari pola pikir. Kalau aku sendiri belum kepikiran ke arah sana (menikah),” ungkap Momo saat ditemui di Gedung Bank Mega, Jalan Kapten Tendean,Mampang, Jakarta Selatan pada Selasa (30/12/2014) malam.

Alih-alih berpikir untuk berkeluarga, menjelang pergantian tahun, vokalis band Geisha itu lebih memilih untuk mempersiapkan dirinya agar bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi pada tahun 2015 nanti. Momo ingin pada tahun depan bisa berfikir lebih baik tentang segala hal.

Advertisements

“Di tahun 2015 aku ingin berpikir lebih baik untuk segala hal dan itu yang paling penting karena umur juga semakin bertambah,” terangnya.

Momo mengatakan bahwa dirinya adalah orang yang selalu melibatkan perasaan dalam segala hal termasuk pekerjaannya. Momo ingin kebiasaan buruknya yang suka marah secara berlebihan saat memikirkan hal-hal yang buruk tidak terjadi lagi pada tahun depan.

“Aku orangnya berpikir penuh perasaan tapi ketika memikirkan sesuatu kadang marahnya suka menggebu-gebu,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑