Mongol Stres Menikmati Peran Banci dan Bangga Dipanggil Pakar Homo

Written by on 08/12/2014 | Twitter Email
Mongol StresMongol Stres / muterfilm.com

Advertisements

Film Comic 8 yang tayang awal tahun 2014 lalu boleh dibilang relatif sukses di pasaran. Film besutan sutradara Anggy Umbara itu sudah ditonton tak kurang 1,6 juta orang. Film itu juga semakin melambungkan nama-nama pemainnya, salah satunya Mongol Stres, yang memerankan banci jagoan di film tersebut.

Sukses di Comic 8, Mongol pun siap kembali menghibur para penggemarnya lewat film barunya berjudul Bidadari Pulau Hantu. Ditemui usai jumpa pers film Bidadari Pulau Hantu di Planet Hollywood XXI, Jakarta, Senin (8/12/2014), Mongol mengatakan bahwa di film tersebut dia berperan sebagai banci lagi.

Advertisements

Mongol Stres mengatakan bahwa dirinya sangat menikmati peran banci dalam tiap filmnya, terlebih dia memang dikenal sebagai pakar banci dan homo dalam dunia stand up comedy. “Di stand up gue terkenal sebagai pakar homo. Gue nikmatin aja, daripada sok normal, tapi gaji cuma 3 juta,” katanya, dilansir Tabloid Bintang, Senin (8/12/2014).

Pria bernama asli Rony Immanuel itu menegaskan bahwa di kehidupan nyata dia adalah pria sejati. Mongol mengaku banyak dibantu artis senior Ria Irawan untuk bisa mendalami peran banci. Selain itu, Mongol juga belajar sendiri tentang banci dari kamus banci yang dia miliki.

“Sebenarnya untuk proses jadi bencong itu gue belajar dari Ria Irawan. Supaya hapal kosa katanya, baca kamus bencong. Jadi total. Bahasanya sudah jadi, tinggal latih gesturnya,” tutupnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑