POPMAGZ » TV » TV Manca » Mouni Roy, Pemeran Sati ‘Mahadewa’ Akan Bintangi Serial Naagin Terbaru

Mouni Roy, Pemeran Sati ‘Mahadewa’ Akan Bintangi Serial Naagin Terbaru

Written by on 24/07/2015 | Twitter Email
Mouni Roy

Mouni Roy / rediff.com

Advertisements

Kabar gembira datang untuk anda para penggemar artis cantik India Mouni Roy, wanita 29 tahun yang namanya beken di Indonesia berkat perannya sebagai Sati di serial Mahadewa ANTV itu dikabarkan telah didekati oleh produser besar India, Ekta Kapoor, agar mau bermain di serial India terbarunya.

Mengutip dari Times of India, Jumat, 24 Juli 2015, Ekta Kapoor menginginkan Mouni Roy berperan sebagai bintang utama di serial dewi ular legendari India, Naagin, versi terbaru. Disebutkan bahwa Ekta Kapoor bukan tanpa alasan memilih Mouni Roy, pilihan tersebut dia ambil setelah dirinya mendengar masukan dari beberapa penggemar Mouni Roy.

“Saluran TV menaruh banyak harapan pada serial ini, dan tidak mungkin batal. Mereka berharap Mouni jadi pemeran utama,” kata seorang sumber.

Advertisements

Ekta pun akhirnya mencapai kesepekatan kerja sama dengan Mouni setelah melalui pembicaraan yang tidak sebentar. Serial terbaru naagin nanti mengambil latar belakang dunia modern, tidak seperti serial-serial Naagin sebelumnya.

“Dan akhirnya kontrak disepakati setelah melalui perundingan yang lama. Ini cerita tentang siluman ular betina di zaman modern,” lanjut sumber tersebut.

Sekadar informasi, Ekta Kapoor, meski baru berusia 40 tahun, yang relatif muda untuk ukuran produser film, namun dia talah mencapai puncak kesuksesannya sebagai produser. Hal tersebut dibuktikan dengan meledaknya serial yang dia produseri, seperti Jodha Akbar dan Kejayaan Mahabharata.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑