Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Mulai Banyak Haters, Amanda Manopo Mengaku Santai Menghadapinya

Mulai Banyak Haters, Amanda Manopo Mengaku Santai Menghadapinya

Written by on 28/06/2016 |
Amanda Manopo

Amanda Manopo / Instagram

Advertisements

Belum lama ini, jumlah follower akun media sosial Instagram milik Amanda Manopo, @amandamanopo, berhasil menembus angka satu juta. Bahkan, saat berita ini ditulis, Selasa, 28 Juni 2016, follower Amanda telah menyentuh 1,1 juta.

Ketika jumlah follower artis naik secara drastis, biasanya juga dibarengi dengan kemunculan atau kenaikan jumlah pembeci (hater), hal itu disadari juga oleh Amanda. Menyikapi adanya hater yang sering memberikan hujatan lewat media sosial, Amanda mengaku santai.

“Aku enggak terlalu peduli apa kata hater. Aku orangnya cuek. Kalaupun di-bully atau lainnya aku enggak terlalu memikirkan dan enggak mau ambil pusing,” ungkap Amanda, diwartakan Tabloidbintang.com, Selasa, 28 Juni 2016.

Hingga detik ini, Amanda mengaku tidak pernah terpancing untuk membalas hujatan para hater di media sosial. Amanda selama ini malah mendapati para fans setianya yang membalas setiap hujatan dari hater.

Amanda mengatakan, ada beberapa fans yang cukup dewasa menyikapi postingan hater dengan mem-block akun hater tersebut. “Kalaupun mereka mem-bully aku, fan-fan aku malah mem-bully balik hater tersebut. Atau mengeblok Instagram mereka sampai enggak bisa dilihat lagi sama orang-orang,” ujar Amanda.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar