My Love from the Star Season 2 Tak Dibuat, Wartawan China Salah Kutip

Written by on 21/04/2016 | Twitter Email
Drama Korea My Love from the StarMy Love from the Star / hancinema.net

Advertisements

Drama fenomenal Descendants of the Sun belakangan ini memang membius para penikmat drama Asia di seluruh dunia. Tahukah kamu bahwa fenomena serupa, meski tidak sedahsyat Descendants of the Sun, juga terjadi dua tahun lalu, ketika drama My Love from the Star begitu digandrungi.

Beberapa hari ini, pasca Descendants of the Sun tamat, beredar pemberitaan di salah satu media di China yang menyebut Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun, dua pemain My Love from the Star, akan dipertemukan lagi dalam sekuel serial tersebut. Apakah benar My Love from the Star season 2 segera dibuat?

Jang Tae Yoo, sutradara My Love from the Star, memberikan klarifikasi atas pemberitaan yang beredar tersebut. Menurutnya Jang Tae Yoo, wartawan media China yang menulis berita My Love from the Star season 2 segera dibuat salah mengutip apa yang dia sampaikan.

Advertisements

“Artikel yang muncul dalam pemberitaan adalah presentasi saya saat muncul di Wuhan University. Saya pikir reporter China yang menerjemahkan tersebut salah pengertian,” ungkap Jang Tae Yoo, dikutip dari Tabloidbintang.com, Kamis, 21 April 2016.

Meski telah mengklarifikasi My Love from the Star season 2 tidak akan dibuat, namun Jang Tae Yoo sangat mengapresiasi antusiasme para penggemar My Love from the Star atas kabar yang tidak benar itu. Jang Tae Yoo tak menyangka, meski sudah dua tahun berlalu, drama My Love from the Star tetap melekat di hati penggemarnya.

“Saya terkejut dengan ketertarikan orang pada drama tersebut, dan saya berterima kasih untuk itu. Saya akan bekerja lebih keras untuk membuat drama lain yang lebih baik,” tutupnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑