Advertisements

POPMAGZ » Musik » Musik Indo » Nabilah JKT48 Bangga Punya Gigi Gingsul, Tak Ada Niat Pakai Behel

Nabilah JKT48 Bangga Punya Gigi Gingsul, Tak Ada Niat Pakai Behel

Written by on 30/09/2016 |
Nabilah JKT48

Nabilah JKT48 / Flickr

Advertisements

Sejak awal kemunculannya bersama idol group JKT48 empat tahun silam, Nabilah Ratna Ayu Azalia sudah punya ciri khas yang membuat orang-orang mudah mengingat sosoknya. Kamu tahu ciri khas apa yang dimaksud? Iya, benar sekali, gigi gingsulnya!

Dijumpai usai mengisi acara Rumpi No Secret di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini, Nabilah mengaku sadar gigi gingsulnya punya peran besar dalam kesuksesan karirnnya bersama JKT48. Sempat mengaku malu dengan pahanya, kali ini Nabilah malah mengaku percaya diri dengan gingsulnya.

Nabilah merasa tingkat “kemanisan” dirinya meningkat setiap kali tersenyum dan gigi gingsulnya terlihat. “Gingsul ini malah bikin aku manis. Aku suka sama gingsul ini. Dengan adanya gigi gingsul aku malah pede banget. Kalau senyum merasa manis,” ungkap Nabilah, dikutip dari Tabloidbintang.com, Jumat, 30 September 2016.

Nabilah bercerita, ada beberapa temannya yang menyarankan untuk merapikan giginya dengan mamakai behel. Mengaku sebagai orang yang selalu mensyukuri apapun pemberian Tuhan, Nabilah pun tak menggubris saran temannya untuk pakai behel.

Nabilah juga tidak terinspirasi teman-temannya sesama pemilik gigi gingsul yang memakai behel. “Ada teman punya gingsul malah pakai behel. Aku sih emang dasarnya enggak suka pakai behel. Aku sih nerima aja,” terangnya.

Tak sedikit orang atau fans yang menyebut gigi gingsul Nabilah adalah jimat keberuntungannya di dunia hiburan. Nabilah sendiri tidak mempedulikan hal tersebut, dia tidak mengiyakan atau atau membantah orang yang menyebut hokinya ada di gingsulnya.

“Enggak tahu bawa hoki apa enggak ya? Cuma rasanya beda aja kalau senyum,” tutup gadis cantik kelahiran Jakarta, 11 November 1999 itu.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar