POPMAGZ » Musik » Musik Indo » Nabilah JKT48 Senang Jadi Center Single ke-15 Saiko Kayo (Luar Biasa)

Nabilah JKT48 Senang Jadi Center Single ke-15 Saiko Kayo (Luar Biasa)

Written by on 23/12/2016 | Twitter Email
Nabilah JKT48

Nabilah JKT48 / Flickr @EXpersia

Advertisements

Bertempat di JKT48 Theater, FX Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu, 21 Desember 2016, idol group JKT48 merilis single terbarunya berjudul Saiko Kayo (Luar Biasa). Saiko Kayo adalah single ke-15 JKT48 sejak mereka eksis di blantika musik tanah air pada 2012 silam.

General Manager Operational Hits Records, Clement Leopold Moningka, berterima kasih atas dukungan wota (sebutan fans JKT48) selama ini, sehingga JKT48 masih tetap bisa eksis di industri musik tanah air dan terus mengeluarkan karya-karya baru.

“Pada kesempatan ini kami merilis single ke-15. Makasih dukungan di satu tahun 2016. Di tahun ini (JKT48) sudah mengeluarkan empat single dan satu album,” ungkap Clement, dikutip dari Tabloidbintang.com, Jumat, 23 Desember 2016.

Clement menyebut keberhasilan JKT48 merilis empat single dan satu album pada tahun 2016 ini adalah prestasi yang sangat membanggakan. “Untuk hitungan artis, ini (4 single + 1 album) produktif. Ini bisa menutup 2016 dengan baik dan mengawali 2017 lebih baik lagi,” ujarnya.

Advertisements

Ada sesuatu yang baru dari single Saiko Kayo kali ini. Bila biasanya center single non-Senbatsu Sousenkyo hampir selalu jatuh ke Melody Nurramdhani Laksani atau Haruka Nakagawa, kini center single ke-15 ini jadi milik Nabilah Ratna Ayu Azalia.

Nabilah mengaku senang jadi center di single Saiko Kayo karena kesempatan dirinya untuk lebih dikenal secara luas semakin terbuka. “Seneng banget bisa dapat kesempatan di posisi ini. Pengennya lebih bisa dikenal orang juga kak,” ujar Nabilah.

Menurut Nabilah, single Saiko Kayo lebih bisa mengenalkan JKT48 ke khalayak umum, tak hanya para wota saja. “Lebih mengenalkan JKT48, biasa tahu membernya aja ‘ini loh JKT48, ada chant, biasa suka nge-chant’. Ada wotage juga. Megenalkakn lagi,” tutupnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑