Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Nadira Adnan: Al Ghazali Orangnya Baik, Selalu Ada untuk Aku

Nadira Adnan: Al Ghazali Orangnya Baik, Selalu Ada untuk Aku

Written by on 11/10/2016 |
Nadira Adnan dan Al Ghazali

Nadira Adnan dan Al Ghazali / Instagram

Advertisements

Penyanyi dan DJ ganteng Al Ghazali putra Ahmad Dhani dikabarkan dekat lagi dengan rekan duet lamanya, Nadira Adnan, penyanyi asal Malaysia. Ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu, 8 Oktober lalu, Nadira mengaku nyaman bisa dekat dengan Al lagi.

Penyanyi bernama asli Tengku Nadira Munawarah menyebut dirinya dan Al¬†sudah ada rasa saling percaya. “Aku sih nyaman sama Al, kita nyaman dan percaya satu sama lain,” ungkap Nadira, dikutip dari Tribunnews.com, Selasa, 11 Oktober 2016.

Nadira mengenal sosok Al tak sekadar cowok yang ganteng dan penuh talenta, namun juga orang yang baik. Selain itu, Nadira juga melihat Al adalah seorang seniman yang disiplin dan bertanggung jawab, selalu ada ketika Nadira dan manajemen membutuhkannya. “Al orangnya baik, selalu ada untuk aku dan untuk pihak manajemen kita,” lanjutnya.

Selama di Indonesia, mantan kekasih Alyssa Daguise itu menjadi orang terdekat Nadira, dimana selalu bersama kemana-mana. Hal itulah yang menurut Nadira bisa membuat chemistry antara dirinya dengan Al terbentuk dengan begitu baik, seperti penyanyi yang sudah sering berduet.

“Kemana-mana pasti bareng terus, makan atau ke mal. Karena semakin banyak tampil bareng, jadi chemistry dateng sendiri,” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar