Nadya Arina Sedih Karena Tidak Bisa Nonton Konser Bon Jovi di Jakarta

Written by on 11/09/2015 | Twitter Email
Nadya ArinaNadya Arina / @yurisdewandaru

Advertisements

Masih muda namun begitu memegang komitmen dan dedikasinya. Itu lah ungkapan yang tepat untuk menggambarkan artis cantik Nadya Arina. Bagaimana tidak, gadis 16 tahun itu rela untuk tidak bolos syuting seperti remaja kebanyakan yang ingin menjadi saksi sejarah konser Bon Jovi di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat, 11 September 2015. Nadya lebih mengutamakan jadwal syuting sinetron ‘High School Love Story’ yang tayang di SCTV.

Advertisements

Ditemui di sela-sela syuting High School Love Story di kawasan Ceger, Jakarta Timur, Kamis , 10 September 2015, pemain film Magic Hour itu tak menampik bahwa dirinya memang merasa sedih tidak bisa menonton konser Bon Jovi malam nanti. Apalagi Nadya tahu bahwa Bon Jovi adalah satu dari sedikit band legenda di dunia. “Sebenarnya sedih sih, Bon Jovi kan legend ya,” ujar Nadya, dilansir Liputan6, Jumat, 11 September 2015.

Lebih jauh, yang membuat Nadya merasa sedih adalah tidak adanya kepastian bahwa Bon Jovi akan manggung kembali di Indonesia dalam beberapa tahun ke depan. Apalagi Nadya kerap kali mendapati jadwal konser musisi luar di Indonesia yang mendadak dibatalkan menjelang hari konser. “Yang bikin sedih karena? belum tentu dia bisa konser lagi kan di sini. Kemarin-kemarin juga banyak konser yang dibatalkan,” terangnya.

Sebelum konser di Gelora Bung Karno nanti malam, Bon Jovi sendiri sudah membatalkan jadwal konser mereka di China. Kabar pembatalan konser mereka di China itu juga sempat membuat para penggemar Bon Jovi tanah air resah, syukurlah Bon Jovi akhirnya jadi menginjakan kaki di Indonesia lagi, sejak konser mereka di sini pada tahun 1995 silam. Dari 40 ribu tiket yang disediakan pihak promotor, sudah ludes sejak beberapa hari lalu sehingga tidak ada lagi tiket on the spot.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑