Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Nafa Urbach Dimintai Maaf Nikita Mirzani Terkait Video dengan Zack Lee

Nafa Urbach Dimintai Maaf Nikita Mirzani Terkait Video dengan Zack Lee

Written by on 15/10/2016 |
Nafa Urbach, Zack Lee, dan Anaknya

Nafa Urbach, Zack Lee, dan Anaknya / Instagram

Advertisements

Beberapa hari ini, netizen dihebohkan dengan beredarnya video Nikita Mirzani dan Zack Lee sedang bermesraan di sebuah klub malam ternama di Bali. Video itu pun menuai kecaman dari netizen lantaran status Zack Lee yang diketahui masih jadi suami penyanyi Nafa Urbach.

Belakangan, Nikita membantah bahwa dalam video itu dirinya sedang bermesraan dengan Zack. Nikita menjelaskan, dirinya bertemu dengan Zack secara tak sengaja, tidak ada janjian sebelumnya. Di klub malam tersebut, Nikita datang duluan bersama teman-temannya kemudian Zack datang.

Video Zack Lee dan Nikita Mirzani

Video Zack Lee dan Nikita Mirzani / Instagram

“Malam itu Niki memang lagi kumpul sama teman-teman. Enggak lama berselang Zack datang, nyapa Niki terus kita gabung bareng,” cerita Nikita saat dihubungi lewat sambungan telepon, dikutip dari Kapanlagi.com, Sabtu, 15 Oktober 2016.

Nikita juga menjelaskan bahwa video itu dia rekam menggunakan aplikasi Snapchat dan di tempat tersebut juga sedang ramai. Nikita merasa netizen jadi heboh karena wajahnya dan Zack tidak asing, mengingat keduanya adalah seorang artis.

“Pas kita bikin snapchat, Niki gak cuma berdua sama Zack, ada temen-temen cowok yang lain juga. Mungkin karna kita berdua publik figur, makanya video itu capture dan seolah kita sedang berciuman,” lanjutnya.

Tak ingin masalah tersebut jadi berlarut-larut, Nikita mengaku sudah menghubungi Nafa Urbach dan mengungkapkan permintaan maafnya. “Niki langsung hubungi (Nafa) dan Niki juga sudah minta maaf soal snapchatnya. Alhamdulillah masalahnya sudah clear,” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar