Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Nagaswara Pecat Hesty Klepek Klepek, Rahayu Kertawiguna: Saya Kecewa

Nagaswara Pecat Hesty Klepek Klepek, Rahayu Kertawiguna: Saya Kecewa

Written by on 24/02/2016 | Twitter Email
Hesty Klepek Klepek

Hesty Klepek Klepek / Liputan6

Advertisements

Sudah jatuh tertimpa tangga, itulah ungkapan yang tepat untuk menggambarkan nasib yang menimpa penyanyi dangdut Hesty Klepek. Bagaimana tidak, baru saja berurusan dengan polisi karena diduga menyambi jadi PSK, kini dia harus kehilangan pekerjaan setelah dipecat dari Nagaswara, label tempat dia bernaung.

Rahayu Kertawiguna, bos Nagaswara, mengatakan tidak ada toleransi bagi artisnya yang terlibat prostitusi. Sekali sang artis terlibat prostitusi, maka otomatis dia akan dipecat. Selain itu, Rahayu juga merasa dibohongi karena Hesty sempat bilang cuti hamil namun malah bekerja di prostitusi.

“Iya, secara otomatis Hesty dikeluarkan dari label. Karena alasannya cuti hamil tapi kok malah tertangkap di Lampung,” kata Rahayu, dilansir JPNN, Rabu, 24 Februari 2016.

Rahayu mengaku sangat kecewa dengan kelakuan Hesty, apalagi hal tersebut telah mencoreng nama besar Nagaswara, label yang menaungi penyanyi-penyanyi dangdut terkenal seperti Zaskia Gotik, Fitri Carlina, hingga Siti Badriah. “Itu yang membuat saya kecewa. Artis yang mencemarkan nama baik perusahaan otomatis keluar”, tutupnya.

Sekadar diketahui, Hesty meraih popularitas luar biasa pada tahun 2014 hingga tahun 2015 silam, saat lagu Klepek Klepek ciptaan Papa T Bob yang dia nyanyikan begitu booming di masyarakat. Lagu tersebut mengantarkan Hesty masuk dalam jajaran penyanyi dangdut papan atas tanah air.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar