Advertisements

POPMAGZ » Musik » Musik Indo » Nasib Boyband CJR Tak Jelas Usai Ditinggal Iqbaal Sekolah di Amerika

Nasib Boyband CJR Tak Jelas Usai Ditinggal Iqbaal Sekolah di Amerika

Written by on 27/09/2016 |
Kiki, Aldi, dan Iqbaal CJR

Kiki, Aldi, dan Iqbaal CJR / Bintang.com

Advertisements

Bulan Agustus 2016 silam, Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan mengumumkan dirinya keluar dari Boyband CJR demi melanjutkan pendidikannya di Amerika Serikat. Sepeninggal Iqbaal, nasib CJR pun tidak jelas karena tak ada pengumuman boyband tersebut bakal bubar atau vakum.

Ditemui di Plenary Hall, JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu, 25 September 2016, Kiki CJR mengaku masih berhubungan baik dengan Iqbaal, bahkan Iqbal masih mengabari perkembangan dirinya setelah tinggal di Amerika Serikat.

“Iqbal sudah berangkat ke Amerika, tetapi kita masih mau terusin untuk promo film kita (Ada Cinta di Sekolah), karena Oktober kan mau tayang. Jadi kita promo-promo film dulu,” cerita Kiki, dikutip dari Kapanlagi.com, Selasa, 27 September 2016.

Terkait masa depan CJR akan bubar atau vakum, Kiki belum bisa memberikan jawaban pasti. Pasalnya, pihak manajemen sendiri juga belum memberikan informasi final tentang nasib CJR ke depan kepada dua personil yang tersisa, Aldi dan Kiki.

“Kita masih tunggu dari pihak manajemen sih. Tetapi aku berharapnya semoga CJR bakal lanjut terus,” harap Kiki.

Lebih jauh, Kiki mengumumkan akan ada proyek solo dirinya dalam beberapa bulan ke depan. Kiki menyebut proyek solonya sudah dia rencanakan jauh hari sebelum Iqbaal memutuskan keluar dari CJR.

Jadi, CJR akan bubar atau sekadar vakum tidak akan jadi masalah besar buat karir Kiki. “Kiki mau projek solo, sama mau kuliah. Sebenarnya kalau lagu sudah disiapin sejak kemarin-kemarin. Tanpa ada persiapan bubar pun, aku tetap bikin lagu untuk projek sendiri dan untuk CJR,” terangnya.

Meski begitu, Kiki tetap berharap yang terbaik untuk CJR, yakni tidak bubar melainkan hanya vakum sementara waktu. Kiki sudah menganggap semua yang ada di CJR, mulai dari personil, manajemen, hingga kru seperti keluarganya sendiri.

“Kalau menurut aku, mendingan vakum aja, jangan sampai bubar. Karena menurut aku, ini keluarga yang sudah aku sayang, makanya jangan sampai kalau harus bubar,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar