POPMAGZ » Film » Film Manca » Natalie Portman Jadi Pirang Demi Sebuah Peran

Natalie Portman Jadi Pirang Demi Sebuah Peran

Written by on 24/09/2012 | Twitter Email
Natalie Portman dan Benjamin Millepied suaminya

Natalie Portman dan Benjamin Millepied suaminya / graziadaily.co.uk

Advertisements

Kadang seorang aktor atao aktrees akan dituntut melkukan hal yang mungkin agak nekad demi mendalami sebuah peran di film yang dibintanginya, sperti yang dilakukan Natalie Portman baru-baru ini.

Sabtu (22/9/2012) di sebuah acara pembukaan L.A. Dance Project oleh Walt Disney, Natalie Portman tampil tak seperti biasanya, ia tampil di red carpet dengan rambut yang pirang.

Advertisements

Di acara yang di pandu oleh Benjamin Millepied sang suami natalie Portman tersebut, bintang film Black Swan ini terlihat anggun dan memposana dalam balutan gaun Dior dan perhiasan dari Van Cleef & Arpels.

Baca juga:

  • No related posts found

“ibuku mengatakan aku sperti orang yang berbeda’, kata Portman dalam wawancara dengan The Hollywood Reporter. Dia juga mengungkapkan bahwa rambut pirangnya tersebut adalah garapan dari hairstylist terkemuka asal Los Angeles Tracey Cunningham.

“Saya merubah warna rambut saya pada dua hari yang lalu, untuk peran yang akan saya mainkan di film saya”, kata Natalie. Sayangnya artis kelahiran yerusalem, israel 31 tahun lalu ini tidak mau membocorkan Film apa yang akan dibintanginya tersebut.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑