POPMAGZ » TV » TV Indo » Natasha Wilona Bantah Honornya di Anak Jalanan Kalah dari Pemain Lain

Natasha Wilona Bantah Honornya di Anak Jalanan Kalah dari Pemain Lain

Written by on 13/02/2016 | Twitter Email
Natasha Wilona

Natasha Wilona / Instagram

Advertisements

Minggu, 7 Februari 2016 silam, media online Okezone.com mewartakan Natasha Wilona protes honornya di sinetron Anak Jalanan (AJ) RCTI lebih rendah dibanding pemain lainnya. Disebutkan bahwa honor Natasha di sinetron AJ tidak lebih dari Rp 40 juta per episode-nya.

Popmagz.com pun sempat menulis postingan dengan mengambil referensi dari berita Okezone.com tersebut. Apakah informasi atau berita tersebut valid? Mengutip dari Tabloidbintang.com, Sabtu 13 Februari 2016, Natasha membantah bila honornya disebut lebih kecil dari pemain lain, seperti Cut Meyriska.

Menurut Natasha, tidak mungkin dirinya dibayar lebih murah dari pemain lain, mengingat dirinya adalah salah satu pemain utama sinetron AJ. Dia juga menegaskan bahwa sampai sekarang dirinya dengan pihak produser atau sutradara sinetron AJ tidak ada masalah.

Advertisements

“Itu hoax. Enggak mungkin sih (lebih kecil). Enggak ada masalah. Beritanya lebay aja. Ditanya apa, dibikinnya apa,” kata Natasha Wilona saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat, 12 Februari 2016.

Namun sayang, Natasha enggan memberikan komentar lebih jauh ketika dikejar dengan pertanyaan, apakah dia merasa kerja keras atau pengorbanan dia di sinetron Anak Jalanan sudah sesuai dengan honor yang dia terima. “No comment deh,” tutupnya.

Hampir bersamaan dengan munculnya pemberitaan “Natasha Wilona protes honor”, beredar rumor yang menyebut Stefan William, kekasih Natasha yang juga lawan mainnya di sinetron AJ, adalah artis dengan bayaran termahal saat ini, 75 juta per episodenya. Jika Stefan honornya 75 juta per episode, lalu berapakah honor Natasha?

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑