Natasha Wilona Bilang Anak Jalanan RCTI Bisa Sukses Berkat Penggemar

Written by on 12/12/2015 | Twitter Email
Natasha WilonaNatasha Wilona / Instagram

Advertisements

Beberapa bulan silam, bila anda tanya nama Natasha Wilona pada orang-orang, mungkin ada beberapa orang yang tidak kenal nama tersebut. Namun sekarang, rasanya tidak ada yang tidak mengenal sosok gadis 16 tahun pemeran Reva di sinetron fenomenal, Anak Jalanan (AJ) RCTI tersebut.

Sejak membintangi sinetron ‘raja rating’ Anak Jalanan, nama Natasha Wilona boleh dibilang sejajar dengan artis-artis muda lainnya yang bergelar ‘ratu sinetron’ tanah air, seperti Nikita Willy, Nabila Syakieb, atau Jessica Mila. Meski telah sampai dipuncak kepopuleran, rupanya Natasha tidak menyombongkan diri.

Kekasih aktor ganteng Stefan William itu menyebut kesuksesan dirinya di sinetron AJ tak bisa dilepaskan dari andil para penggemarnya. “Bagaimana pun penggemar yang membuat Anak Jalanan sukses seperti sekarang. Tanpa mereka artis bukan apa-apa. Makanya aku suka bingung kalau lihat artis sombong pada penggemarnya,” kata Natasha, dikutip dari Tabloidbintang.com, sabtu, 5 Desember 2015.

Advertisements

Sadar bahwa fans adalah segalanya bagi artis, maka Natasha selalu berusaha tidak menjaga jarak dan mau melayani permintaan mereka, bahkan ketika kondisinya sedang capek sehabis syuting. “Secapek apa pun tetap aku ladeni. Aku harus tetap menghargai mereka. Tetap foto bareng mereka. Bukan apa-apa, kasihan mereka sudah datang dari jauh khusus untuk menemui kami,” ujarnya.

Saking baiknya Natasha pada penggemar, dia tidak marah ketika ada beberapa penggemar ekstrem yang nekat masuk ke basecam para pemain sinetron AJ saat sedang istirahat. “Aku maklumi saja. Tetap aku ladeni permintaan mereka. Cuma aku ingatkan kepada unit AJ saja agar memberi tahu mereka, basecamp merupakan area pribadi para pemain,” lanjutnya.

Di antara ribuan penggemar Natasha, relatif banyak yang tidak tahu nama asli Natasha, malah mengenal Natasha sebagai Reva, tokoh yang dia perankan di sinetron anak jalanan. Reva mengaku tidak masalah bila dikenal sebagai Reva ketimbang Natasha. “Aku enggak keberatan mereka lebih mengenalku Reva. Artinya, tokoh yang aku perankan ada di hati mereka,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑