Natasha Wilona Cerita Kelebihan Verrell Bramasta Dibanding Cowok Lain

Written by on 05/02/2017 | Twitter Email
Natasha Wilona dan Verrell BramastaNatasha Wilona dan Verrell Bramasta / Instagram

Advertisements

Dipasangkannya Verrell Bramasta dan Natasha Wilona di sinetron Anak Sekolahan SCTV membuat rumor kedekatan mereka kembali mengemuka. Seperti diketahui, November 2016 silam, santer beredar kabar yang menyebut Verrell dan Wilona berpacaran.

Ditemui di Hermitage Hotel, Jakarta Pusat, belum lama ini, Wilona sekali lagi menepis isu pacaran dengan Verrell. Seperti bantahan-bantahannya terdahulu, Wilona menegaskan Verrell adalah cowok yang sudah lama dia kenal dan dianggapnya sahabat saja.

“Kita kan sudah temenan lama ya, sahabatan saja,” terang Wilona sebagaimana dikutip dari Liputan6.com, Minggu, 5 Februari 2017.

Lantaran sudah bersahabat sejak lama, Wilona mengatakan antara dirinya dan Varrell saling mendukung karier masing-masing di industri hiburan tanah air. “Kita sama-sama saling support untuk pekerjaan dan kehidupan masing-masing,” terang Wilona.

Wilona mengaku sangat mengenal sifat-sifat Verrell, mulai dari yang baik hingga yang kurang baik. Di saat banyak remaja kini suka memilih-milih dalam bergaul, Verrell di mata Wilona malah sebaliknya, mau bergaul dengan siapapun.

“Dia (Verrell) orangnya baik, asyik kok. Kelebihan dia itu orangnya mau bergaul sama siapa saja,” ujar pemeran Cinta di sinetron Anak Sekolahan tersebut.

Advertisements

Sekadar diketahui, sinetron Anak Sekolahan yang sebentar lagi tayang di SCTV boleh dibilang “proyek tertunda” Wilona dan Verrell. Pasalnya, beberapa bulan sebelum melejit bersama sinetron Anak Jalanan RCTI, Wilona sebenarnya sudah syuting sinetron lain bersama Verrell.

“Aku sih seneng banget karena kebersamaan kita sempet tertunda. Kita waktu itu sempet main sinetron bareng tapi nggak jadi tayang. Sama-sama pemeran utama dan semoga saja kali ini jadi lebih bagus,” kata Wilona belum lama ini.

Akting Wilona dan Verrell di Anak Sekolahan tentu sangat ditunggu oleh para fans setia masing-masing. Banyak yang berharap Wilona dan Verrell bisa membangun chemistry yang greget, seperti chemistry-nya dengan Stefan William di Anak Jalanan.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑