Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Natasha Wilona dan Ammar Zoni Saling Kagum, Lalu Verrell Bramasta?

Natasha Wilona dan Ammar Zoni Saling Kagum, Lalu Verrell Bramasta?

Written by on 06/12/2016 | Twitter Email
Natasha Wilona dan Ammar Zoni

Natasha Wilona dan Ammar Zoni / Instagram

Advertisements

Sinetron Anak Jalanan RCTI kini menghadirkan tokoh baru yang disebut-sebut akan menggantikan tokoh Boy (Stefan William) secara perlahan. Tokoh tersebut adalah Rocky atau yang dikenal dengan Ghost Rider (kakak tokoh Rio/Dylan Carr), diperankan oleh aktor ganteng Ammar Zoni.

Belum lama menjalani syuting Anak Jalanan, Ammar sudah mendapat banyak pujian dari rekan-rekannya di sinetron tersebut. Tak tanggung-tanggung, pujian juga datang dari Natasha Wilona, sang pemeran Reva, tokoh utama wanita di Anak Jalanan.

“Ammar tuh orangnya profesional banget ya. Dan dia juga orang tipe perfeksionis,” puji Wilona pada Ammar dalam tayangan Silet RCTI, Senin, 5 Desember 2016.

Salah satu bukti perfeksionisnya Ammar, kata Wilona, adalah kebiasaan dia yang selalu mempersiapkan segalanya secara detail sebelum take syuting. “Jadi dia kayak misalnya sebelum take, dia tuh mikirin juga, ‘adegannya yang bagus gimana ya? ini kita mau bikin yang bagus ya!'” cerita Wilona.

Meski terhitung pemain baru, bahkan sangat baru, Wilona bisa melihat Ammar begitu total dalam menjalankan perannya di sinetron Anak Jalanan. “Dia jadi kayak komitmen ngasih yang terbaik (untuk sinetron Anak Jalanan),” lanjut Wilona.

Wilona pun tidak malu-malu mengungkapkan kekagumannya ketika melihat akting bagus Ammar di lokasi syuting. Wilona juga sering mendapati Ammar meminta kru Anak Jalanan untuk memperlihatkan lagi aktingnya selesai take.

“Misalnya dia lagi take, (dalam hati Wilona) ‘aduh gilak, Ammar Zoni keren banget aktingnya’. Dia tuh orangnya juga bener-bener (luar biasa), selesai take (Ammar biasa ngomong) ‘boleh ngga, lihat lagi dong lihat lagi dong (aktingnya)’,” terang Wilona.

Saking kagumnya, Wilona sampai menyebut tidak banyak artis sinetron zaman sekarang yang punya totalitas seperti Ammar. “Aku ampe kek (ngomong) ‘jarang banget ya pemain sinetron kayak gini (Ammar)’,” puji Wilona.

Mendapat pujian setinggi langit dari Wilona, Ammar pun tersipu malu dan malah menyebut Wilona terlalu berlebihan dalam memujinya. “Cuma Reva (Wilona) ini terlalu, terlalu berlebihan, saya jadi agak makin gede (kepala/GR). Kalau Pinokio (itu saya), makin panjang hidungnya,” ujar Ammar.

Tak mau kalah dengan “seniornya” di sinetron Anak Jalanan itu, Ammar juga memberikan pujian balik pada Wilona. Ammar menyebut Wilona adalah sosok gadis muda yang dewasa dan kuat dalam mengahadapi apapun.

“Saya lihat karakternya (Wilona) dewasa sekali dan tough. Like a rock man, Rocky,” tutup cowok yang melejit namanya berkat sinetron 7 Manusia Harimau RCTI (2014) itu.

Melihat fakta Natasha Wilona dan Ammar Zoni ternyata saling mengagumi, apakah ke depannya hubungan mereka bisa lebih dari sekadar teman syuting? Mengingat keduanya juga sama-sama berstatus jomblo.

Lebih menarik lagi bila melihat fakta lainnya, bahwa belakangan ini Wilona diisukan juga dekat dengan Verrell Bramasta. Siapakah yang akan Wilona pilih sebagai kekasih? Ammar atau Verrell?

Advertisements

loading...

Berikan Komentar