Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Natasha Wilona dan Kathy Indera Musuhan Karena Stefan William?

Natasha Wilona dan Kathy Indera Musuhan Karena Stefan William?

Written by on 22/10/2016 |
Pemain Sinetron Anak Jalanan RCTI

Pemain Sinetron Anak Jalanan RCTI / Twitter

Advertisements

Kabar tidak sedap datang dari jajaran pemain sinetron fenomenal Anak Jalanan RCTI. Para pemain sinetron yang masih merajai rating TV tanah air itu dikabarkan terlibat perang dingin. Konflik mereka terkuak setelah beredarnya video curhat Kathy Indera di media sosial khusus streaming video, live.me.

Netizen gempar setelah mendapati dua buah video yang diunggah oleh akun live.me milik Hana Saraswati. Video pertama berisi curhat Kathy ke Cut Meyriska yang isinya berupa hujatan kepada Natasha Wilona. Sedangkan video kedua berisi curhatan kekesalan Kathy terhadap seorang pria yang diduga adalah Stefan Wiliam.

Dari komentar-komentar netizen di Instagram, terungkap sebuah kabar yang menyebut Stefan Wiliam sempat pacaran dengan Kathy Indera usai putus dari Wilona. Hubungan Stefan dan Kathy itu konon membuat Wilona perang dingin dengan Kathy selama di lokasi syuting Anak Jalanan.

“Jadi hbs si stef putus ama wilona dan sebelum si steff pacaran ama celine, stef itu pacaran sama si keti alias meli ini, dan dia bilang stef yg kejar2 dia karna dia lebih muasin, di video yg ini yg dikatain bangkrut itu ya si stef..” tulis netizen dengan akun Instagram @lievalsha di video yang di-reupload akun @lambenyinyir, Sabtu, 22 Oktober 2016.

@lievalsha juga menyebut Kathy tak suka dengan Wilona karena dia jadi anak emas di lokasi syuting Anak Jalanan. “Ada lg video satunya yg mereka sepertinya nyindir wilona, mereka gk suka sama wilo karna wilo dianak emaskan di sinetron AJ.. yaaa kira2 begitulah kesotoyan yg ijk liat setelah kepo buka ig mereka masing2 wkwkwk,” lanjutnya.

Sayang, kedua video yang menghebohkan itu kini sudah dihapus oleh Hana selaku pengunggah. Video yang berhasil “diselematkan” netizen dan diunggah ulang hanya video yang berisi curhatan kekesalan Kathy terhadap seorang pria yang diduga adalah Stefan Wiliam.

Namun begitu, kronologi isi video yang menggemparkan itu masih bisa ditelusuri dari akun-akun Instagram fans Wilona yang telah menonton dan merangkum testimoni-testimoninya. Salah satu akun yang telah merangkum testimoni orang-orang yang telah menonton dua buah video itu adalah @Andini_NW.

Berikut kumpulan screenshot testimoni para penonton “video Kathy” yang berhasil Popmagz.com himpun dari akun @Andini_NW:

Testi 1

Testi 1 / Instagram

Testi 2

Testi 2 / Instagram

Testi 3

Testi 3 / Instagram

Advertisements

loading...

Berikan Komentar