Natasha Wilona dan Stefan William Tidak Putus, Inilah Bukti Kuatnya

Written by on 13/05/2016 | Twitter Email
Natasha Wilona dan Stefan WilliamNatasha Wilona dan Stefan William / Instagram

Advertisements

Akhir April 2016 lalu, pasangan fenomenal sinetron Anak Jalanan (AJ) RCTI, Stefan William dan Natasha Wilona, dikabarkan telah putus. Meski keduanya kompak membantah kabar putus, namun tak sedikit yang masih meyakini Stefan dan Natasha menutupi kabar putusnya demi menjaga rating sinetron AJ.

Seolah ingin meyakinkan bahwa Stefan William dan Natasha Wilona saat ini statusnya masih baik-baik saja dan tetap mesra, akun Instagram resmi sinetron AJ, @anakjalanan_rcti, beberapa hari ini mengunggah video-video kemesraan Stefan dan Natasha di lokasi syuting sinetron AJ.

Dalam salah satu video yang diunggah pada Selasa, 10 Mei 2016, nampak Natasha mencubit mesra Stefan lalu berlari menjauh. Stefan pun mengejar Natasha selayaknya orang pacaran yang sedang kejar-kejaran. Video itu disambut bahagia oleh para fans pasangan Stefan-Natasha.

“Aduh Senang Melihat bercanda dan romantisnya Yah Berarti mereka Gk Putus Itu cuman isu Alhamdullilah,” tulis fans dengan akun Instagram @hananabilahf1. “Ini dh jadii bukti klo hubungn mreka baik2 z,,mudah2n langgeng smpai nikah kya celsea sma glen,” tambah @norisilvia00.

Advertisements

Sementara dalam video lainnya, yang diunggah pada Rabu, 11 Mei 2016, terlihat Stefan tak bisa menahan rasa gemasnya saat berhadapan dengan Natasha. Stefan pun memegang dua pipi Natasha dan menggoyang-goyangkannnya seperti bermain boneka.

Video tersebut juga disambut haru oleh para penggemar, fans sangat sadar bahwa Stefan tak bisa menahan rasa gemasnya sehingga mereka tidak menyalahkan Stefan yang memainkan kepala kekasihnya. “lucuu nyaa…segituu gemess ny @stefannwilliam ma @natashawilona12,” tulis tulis @zha_ozah.

“Orang masih mesra2Nya Gtcu koh. Masa putus,, Gx mungkin klau putus itu mah,, . Langgeng dan sukses trus stevanwilona,” tulis @anis_ferafqu_brebes. Dengan bukti beberapa video kemesraan Stefan dan Natasha di lokasi syuting, sepertinya memang benar adanya bahwa keduanya masih berpacaran.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑