POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Natasha Wilona Dipacari Verrell Bramasta dan Sudah Direstui Orangtua?

Natasha Wilona Dipacari Verrell Bramasta dan Sudah Direstui Orangtua?

Written by on 16/02/2017 | Twitter Email
Verrel Bramasta dan Natasha Wilona

Verrel Bramasta dan Natasha Wilona / Detik.com

Advertisements

Beberapa hari menjelang tayangnya sinetron Anak Sekolahan SCTV, gosip pacaran antara dua pemain utamanya, Natasha Wilona dan Verrell Bramasta, kembali mengemuka. Bahkan, gosip itu semakin ramai setelah foto Wilona, Verrell, dan Venna Melinda Beredar di media sosial.

Seperti diketahui bersama, Venna Melinda adalah ibunda Verrell, terang saja foto itu memunculkan dugaan bahwa hubungan Wilona dan Verrell telah mendapat restu dari orangtua. Dijumpai di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Selatan, Senin, 13 Februari 2017, Wilona dan Verrell angkat bicara terkait rumor tersebut.

Natasha Wilona, Verrel Bramasta, dan Venna Melinda

Natasha Wilona, Verrel Bramasta, dan Venna Melinda / Twitter

Wilona mengatakan, dugaan orang-orang selama ini  yang mengira dirinya pacaran dengan Verrell serta telah mendapat restu dari orangtua adalah tidak benar. Wilona menegaskan pertemuannya dengan ibunda Verrell beberapa waktu lalu tidak direncanakan.

“Itu enggak seperti yang dipikirkan (orang-orang) sih ya. Itu selesai pemotretan, dia (Verrell) nebeng di mobil aku, terus kebetulan ketemu mamanya. Itu karena foto aja sih, jadi ramai,” ungkap Wilona seperti diwartakan Kompas.com, Selasa, 14 Februari 2017.

Meski membantah pacaran, Wilona tidak menampik bahwa dirinya memang kerap menghabiskan waktu bersama Verrell, apalagi setelah mereka dipasangkan di sinetron Anak Sekolahan SCTV. “Sering sih kami (jalan bareng), kalau ada waktu,” ujar Wilona.

Advertisements

Wilona juga menyebut pertemuannya dengan Venna Melinda baru-baru ini bukan kali pertama terjadi. Sebelumnya, pemeran Cinta di Anak Sekolahan itu beberapa kali bertemu ibunda Verrell. Di mata Wilona, Venna adalah sosok ibu yang begitu menyayangi putranya.

“Ketemu beberapa kali doang (dengan Venna Melinda). Tante ya ibu yang sayang sama Verrell,” cerita gadis kelahiran Jakarta, 15 Desember 1998 itu.

Sementara itu, Verrell sendiri enggan bicara panjang lebar menanggapi gosip dirinya dan Wilona sudah direstui sang mama. Alih-alih memberikan bantahan tegas, Verrell malah memuji Wilona. “Ya, enggak ada tanggapan gimana-gimana. Willona baik, dia cewek yang baik,” kata Verrell.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑