Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Natasha Wilona Dukung Ahok, Anies Baswedan, atau Agus Harimurti?

Natasha Wilona Dukung Ahok, Anies Baswedan, atau Agus Harimurti?

Written by on 24/10/2016 |
Natasha Wilona

Natasha Wilona / Instagram

Advertisements

Meski baru akan dilangsungkan tahun depan, Pilkada DKI Jakarta 2017 sudah jadi topik bahasan yang hangat di masyarakat. Pertarungan antara Basuki Tjahaja “Ahok” Purnama dan Djarot Saiful Hidayat, Agus Harimurti dan Sylviana Murni serta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno itu pun menarik perhatian para artis ber-KTP Jakarta.

Salah satu artis ber-KTP Jakarta yang tahun depan ikut memilih dalam Pilkada DKI Jakarta adalah Natasha Wilona. “Aku udah 17 tahun jadi udah punya KTP dan bisa memilih (Pilkada DKI Jakarta 2017) . Aku juga punya SIM dan STNK,” ungkap Wilona, dijumpai di TMII, kawasan Pinang Ranti, Jakarta Timur, baru-baru ini.

Ditanya tentang pilihan atau dukungannya dalam Pilkada DKI Jakarta 2017, Wilona enggan membeberkannya. Wilona sadar posisinya sebagai seorang public figure bisa menggiring para penggemarnya untuk memilih salah satu pasangan calon, Natasaha tak ingin melakukan hal itu.

“Nggak sih (terang-terangan memberikan dukungan). Karena aku ngerasa aku seorang entertainer, aku seorang public figure, aku seorang seniman, jadi aku ngerasa sebenarnya tidak harus memilih,” ujarnya, dikutip dari Kapanlagi.com, Senin, 24 Oktober 2016.

Wilona sendiri tanpa malu-malu mengakui bahwa belum sepenuhnya mengenal ketiga pasang peserta Pilkada DKI Jakarta 2017 beserta visi dan misinya. Wilona sampai saat ini memilih untuk mengambil sikap menunggu dukungan publik ke arah mana, dimana dia meyakini preferensi rakyat adalah pilihan yang benar.

“Rasanya nggak etis aja kalau aku milih tanpa aku tahu mengerti bidang itu, tanpa aku tahu visi dan misinya, tanpa aku tahu perkembangannya. Jadi ya aku maunya mendukung siapa pun yang seluruh masyarakat yakini dengan hati,” lanjutnya.

Wilona berharap pada Pilkada DKI Jakarta 2017 nanti dirinya tidak salah pilih dalam memberikan hak suaranya. “Nanti kan waktu masih panjang, semua bisa berubah, masih ada pemikiran lain. Ya semoga aja nanti aku bisa menentukan pilihan yang terbaik,” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar