Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Natasha Wilona Ingin Jadi Orang Gila tapi Masih Punya Hati Nurani

Natasha Wilona Ingin Jadi Orang Gila tapi Masih Punya Hati Nurani

Written by on 24/09/2016 |
Natasha Wilona

Natasha Wilona / Instagram

Advertisements

Dalam usia yang masih terbilang muda, 17 tahun, artis cantik Natasha Wilona sudah merasakan puncak karir dan popularitasnya di dunia hiburan. Keberhasilan sinetron Anak Jalanan RCTI merajai rating TV Indonesia sejak akhir tahun 2015 silam tak bisa dilepaskan dari akting gemilang Wilona sebagai Reva di sinetron tersebut.

Kualitas aktingnya dipuji banyak orang, Wilona tak lantas berpuas diri dengan pencapaiannya sekarang. Mantan kekasih Stefan Wiliam itu mengaku masih ingin mengasah kemampuan aktingnya dengan memerankan karakter yang tidak biasa.

Uniknya, Wilona punya mimpi suatu hari bisa memerankan karakter orang gila di sinetron atau film. “Aku pengen jadi orang yang sakit jiwa tapi yang punya hati. Penasaran gimana rasanya kita gila tapi masih punya hati nurani tapi emang kita itu enggak waras,” cerita Wilona, dikutip dari Okezone.com, Sabtu, 24 September 2016.

Walau terdengar unik bahkan aneh, rasa penasaran Wilona untuk berperan sebagai orang gila itu sebetulnya cukup beralasan. Pasalnya, Wilona mengaku selama ini dirinya adalah penggemar film horor dan thriller yang sudah pasti bisa memacu adrenaline dan meninggalkan kesan tersendiri bagi penontonnya.

“Suka aneh-aneh aja karena aku suka nonton horor dan thriller sama misteri,” tutup gadis yang pernah bermain di film Summer Breeze (2008), Relationshit (2015), dan Rumah Pasung (2016) itu.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar