Natasha Wilona Ingin Sinetron Anak Jalanan RCTI Episodenya Panjang

Written by on Agu 02, 2016 - Twitter Email
Natasha WilonaNatasha Wilona / Instagram

Advertisements

Hampir setahun sinetron Anak Jalanan (AJ) RCTI merajai rating televisi tanah air. Sejak itu pula para pemain sinetron AJ menikmati puncak popularitasnya, salah satunya adalah Natasha Wilona, pemeran Reva. Menjalani rutinitas syuting dan bertemu orang yang sama setiap hari, apakah Natasha merasa bosan?

Ditemui di lokasi syuting sinetron AJ di Ancol, Jakarta Utara, belum lama ini, Natasha mengaku tak bosan dengan rutinitas syuting sinetron AJ. Bahkan, mantan kekasih Stefan William itu ingin sinetron AJ tayang lebih lama lagi. “Aku ingin sinteron ini panjang, banyak berusaha dan doa,” ungkap Natasha, dikutip dari Tabloidbintang.com, Selasa, 2 Agustus 2016.

Advertisements

Dengan usia yang masih terbilang muda, 17 tahun, banyak yang khawatir Natasha akan kehilangan masa remajanya gara-gara terlalu sibuk syuting sinetron striping seperti Anak Jalanan RCTI. Tentang hal tersebut, Natasha punya pandangan sendiri, dia merasa tidak terbebani dengan aktivitas syuting di saat usianya masih muda.

Tak hanya itu, Natasha mengaku syuting sinetron adalah passion-nya, tak sekadar pekerjaan atau kewajibannya. “Enggak kok, tetap ngerasa fine-fine aja sih dari pekerjaan dan hidup aku. Ini bukan kewajiban, tapi ini passion aku,” terangnya.

Salah satu bukti Natasha tidak terbebani dalam menjalani syuting sinetron AJ setiap hari adalah masih sempatnya dia meluncurkan lini bisnis produk kecantikan. “Aku ngeluarin produk Masker Kefir by Natasha Wilona. Itu umurnya baru sebulanan dan sekarang sudah lumayan banyak yang pesan karena masih online,” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑