Natasha Wilona Jadi Cinta di Anak Sekolahan SCTV, Fans Sempat Kecewa

Written by on 03/02/2017 | Twitter Email
Natasha WilonaNatasha Wilona / Bintang.com

Advertisements

Begitu lama memerankan tokoh Reva di sinetron Anak Jalanan RCTI, Natasha Wilona jadi sangat identik dengan tokoh tersebut. Bahkan, tidak sedikit pemirsa TV yang kesulitan untuk membedakan mana tokoh Reva dan mana Wilona itu sendiri.

Setelah sinetron Anak Jalanan tamat beberapa hari lalu, Wilona kini sedang bersiap untuk “meninggalkan” Reva dan mencoba untuk memerankan tokoh lain di sinetron barunya. Ke depan, Wilona akan memerankan tokoh Cinta di sinetron baru SCTV berjudul Anak Sekolahan.

Wilona mengatakan, dibanding Reva, tokoh Cinta yang dimainkannya di Anak Sekolahan relatif berbeda, baik dari sifat, latar belakangan, hingga penampilan fisiknya. Wilona ingin tokoh Cinta yang begitu berbeda dari Reva bisa membuatnya lepas dari bayang-bayang Anak Jalanan.

“Karakternya juga berubah banget (dibanding Reva) dan juga tampilan (secara fisik) akunya juga beda banget. Mungkin itu yang akan ngubah (image Reva) yak,” ungkap Wilona ketika ditemui di kawasan BSD, Tangerang Selatan, belum lama ini.

Wilona percaya, tokoh Reva yang sampai saat ini begitu melekat padanya akan perlahan sirna seiring tayangnya Anak Sekolahan di SCTV. “Emang kan gimana caranya karakter Reva yang kuat harus diubah pelan-pelan. Tapi kayaknya seiring berjalan waktu pasti bisa deh,” katanya.

Advertisements

Ketika awal-awal Wilona mempromosikan tokoh Cinta di akun Instagramnya, tidak sedikit fans yang kecewa. Para fans protes lantaran masih berharap Wilona ikut bermain di sinetron Anak Langit SCTV, seperti para mantan pemain Anak Jalanan lainnya.

Lambat laun, para fans mendukung keputsan Wilona menerima peran Cinta di Anak Sekolahan. “Awal-awal pro kontra kan biasa, seiring berjalannya waktu kan juga bisa diterima kalo mereka suka. Mereka sih support,” terangnya, dikutip dari Bintang.com, Jumat, 3 Februari 2017.

Wilona berharap para pemirsa TV bisa menerima dan menyukai tokoh Cinta, sebagaimana dulu ketika mereka begitu menggandrungi Reva Anak Jalanan. “Semoga aku bisa dapet masuk ke karakter yang baru supaya penonton juga suka sama karakter Cinta,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑