POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Nefita Effendy dan Orangtuanya Percaya Zulfikar Rakita Adalah Pria Baik

Nefita Effendy dan Orangtuanya Percaya Zulfikar Rakita Adalah Pria Baik

Written by on 25/02/2015 | Twitter Email
Zulfikar Rakita dan Nefita Effendy

Zulfikar Rakita dan Nefita Effendy / Tribun News

Advertisements

Pemberitaan tentang wanita bernama Riana Rara Kalsum yang mengaku telah dilecehkan oleh Zulfikar Rakita Dewa rupanya tidak menggoyahkan rasa cinta Nefita Nurrahmi Effendy kepada Fikar. Bahkan kekasih Fikar itu mengatakan bahwa kedua orangtuanya juga masih sangat percaya kepada Fikar, sebagaimana dirinya.

“Aku sangat percaya bahwa Zulfikar merupakan pasangan yang baik. Aku dan kedua orangtua ku juga tidak tergoyahkan dengan pemberitaan itu dan bersama seluruh keluarga sedang lanjut mempersiapkan pernikahan kita,” kata Nefita, dikutip dari Liputan6, Rabu (25/2/2015).

Gadis yang sedang menempuh pendidikan di London, Inggris, itu malah mengaku sangat kasihan dengan Fikar yang mengalami tekanan batin hebat atas kasus tersebut. Menurut Nefita, kekasihnya itu tertekan lantaran tidak tega melihat keluarganya sedih menghadapi kasus tersebut.

Advertisements

“Apalagi ayahnya kan yang seorang pejabat harus berusaha diam dan sabar, meskipun tentunya sebagai Wagub Jabar dan aktor senior memiliki akses kedekatan dengan pucuk tertinggi di TNI. Selain pula kakaknya, Senandung Nacita, presenter SCTV yang sangat dia sayangi dan hormati,” lanjutnya.

Menurut Nefita, perkenalan antara Fikar dengan Riana di media sosial adalah hal yang wajar, mengingat dia mengenal Fikar adalah sosok pria yang ramah. Jadi, meskipun berprofesi sebagai tentara yang biasanya dikenal kaku, Fikar di mata Nefita berbeda.

Nefita juga menegaskan bahwa berdasar pengakuan kekasihnya itu, Fikar selama ini menganggap Riana tak ubahnya saudara sendiri, sudah seperti kakak kandungnya. Sifat Fikar, menurut Nefita, memang penyayang. Nefita bercerita bahwa saat bertugas sebagai pasukan PBB di Lebanon, Fikar dikenal sebagai tentara yang sangat senang dan suka bercengkrama dengan anak-anak korban perang.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑