Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Nikahi Celine Evangelista, Stefan William Tak Undang Yuki Kato

Nikahi Celine Evangelista, Stefan William Tak Undang Yuki Kato

Written by on 11/11/2016 |
Yuki Kato dan Stefan William

Yuki Kato dan Stefan William / Instagram

Advertisements

Pasangan Stefan William dan Celine Evangelista menikah kemarin, Kamis, 10 November 2016 di BRACHA BALANGAN, Jl. Pantai Balangan, Kompleks Biu Biu No. C03, Bali. Yuki Kato, sahabat Stefan yang juga pernah digosipkan jadi pacarnya, ternyata tidak diundang pada pernikahan Stefan-Celine.

Dijumpai di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, baru-baru ini, Yuki mengaku belum mendapatkan undangan langsung ataupun via telefon dari Stefan. Meski tidak mendapat undangan, Yuki tetap mendoakan pernikahan Stefan dan Celine berlangsung lancar.

“Belum ada undangan datang ke rumah, belum ada telepon juga. Jadi ya sudah, saya hanya bisa kirim doa yang terbaik,” ungkap Yuki, dikutip dari Kapanlagi.com, Jumat, 11 November 2016.

Sebagai sahabat yang cukup mengenal Stefan, Yuki melihat banyak perubahan positif di diri Stefan pasca dia berpacaran dengan Celine. Yuki meyakini Stefan bahagia atas hubungannya dengan Celine.

“Sebenarnya saya nggak terlalu ngikutin kehidupan mereka. Tapi sekarang dia terbuka, menurut aku itu bagus. Bukti dia bahagia dengan hidupnya sekarang,” katanya.

Tentang usia Stefan yang hanya dua tahun lebih tua darinya, namun sudah mantap untuk menikah, Yuki melihat hal tersebut wajar-wajar saja. Cewek yang digosipkan sedang pacaran dengan Leo Consul itu malah melihat pernikahan usia muda yang dijalani Stefan akan baik untuk masa depannya.

“Ya nggak papa, dia punya gambaran berbeda (tentang pernikahan). Kalau nanti anaknya dewasa dan dia masih umur 46 kan jadi papa kece haha,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar