Nikita Mirzani Lahirkan Anak Laki-laki buah Cintanya dengan Sajad Ukra

Written by on 03/10/2014 | Twitter Email
Nikita MirzaniNikita Mirzani / kapanlagi.com

Advertisements

Kabar gembira datang dari artis seksi Nikita Mirzani, artis 28 tahun itu telah melahirkan anak keduanya pada hari ini, Jumat (3/10/2014), di Rumah Sakit (RS) Brawijaya Women & Children, Jakarta Selatan. Anak kedua Nikita ini merupakan hasil dari buah cintanya dengan Sajad Ukra, pria yang dia nikahi pada 11 Oktober 2013 lalu.

Kabar kelahiran anak kedua Nikita dikonfirmasi oleh pihak keluarga yaitu tantenya yang bernama Rini, Menurut keterangan Rini, keponakannya tersebut telah sukses melahirkan bayi laki-laki pada pukul 09.00 pagi.

“Iya tadi sekitar jam 9 bayinya sudah di bawa suster naik ke lantai tiga,” ungkap Rini dengan nada bahagia, dikutip dari Liputan6, Jumat (3/10/2014)

Advertisements

Rini mengatakan bahwa dokter yang menangani persalinan Nikita Mirzani menyuntikan obat bius pada Nikita setelah proses melahirkan agar dia bisa beristirahat. Ketika ditanya soal nama serta berat bayi Nikita, tentenya enggan membeberkannya, malah menyuruh untuk bertanya langsung kepada Nikita saat sudah siuman.

“Ya paling 3 jam lagi baru sadar. Kalau urusan berat, panjang dan nama langsung ke orangnya saja ya,” tandasnya.

Sekadar informasi, Sebelum anak keduanya ini lahir, Nikita Mirzani telah memiliki seorang putri bernama Laura Meizani Nasseru Asry dari pernikahannya sebelumnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑