Nikita Mirzani Suka Suami Bule karena Cocok dengan Ukuran Penisnya

Written by on Nov 13, 2014 - Twitter Email
Nikita MirzaniNikita Mirzani / kapanlagi.com

Advertisements

Artis seksi Nikita Mirzani sebentar lagi akan resmi menyandang status sebagai seorang janda, calon janda dari Sajad Ukra itu mengaku tidak kapok untuk menikah lagi meskipun telah dua kali gagal membina rumah tangga.

Advertisements

Nikita yakin dirinya akan mudah mendapatkan jodoh lagi, Nikita berpegangan pada salah satu ayat Al Quran yang mengatakan bahwa manusia diciptakan berpasang-pasangan. “Cari lagi, dalam Al Quran kan sudah dituliskan kalau manusia diciptakan berpasang-pasangan,” kata Nikita Mirzani saat ditemui di acara syukuran film ‘Comic 8’ (sequel-2), kantor Falcon, Jl. Duren Tiga No.33, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (12/11/2014).

Untuk saat ini Nikita masih enggan berburu suami karena hakim belum mengesahkan perceraiannya dengan Sajad Ukra. Namun nanti ketika perceraiannya sudah sah, Nikita akan langsung berburu suami. “Nanti setelah ketok palu, udah janda, baru cari lagi,” ucapnya, dilansir Tribun News, Kamis (13/11/2014).

Dalam soal pasangan baru, Nikita mengaku bahwa dirinya tidak akan berburu suami pria lokal, melainkan tetap berburu pria Bule untuk dijadikan suami. Nikita berujar bahwa dia sudah sangat cocok dengan ukuran penis bule. “Udah deh, sama bule aja, udah pas ukurannya (penisnya),” ucap Nikita sambil tertawa.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑