POPMAGZ » TV » TV Indo » Nikita Willy Pindah PH dan Main Sinetron SCTV Bareng Ricky Harun Hoax?

Nikita Willy Pindah PH dan Main Sinetron SCTV Bareng Ricky Harun Hoax?

Written by on 06/05/2016 | Twitter Email
BTS Film Nikita Willy dan Ricky Harun

BTS Film Nikita Willy dan Ricky Harun / Instagram

Advertisements

Belakangan ini, beredar kabar yang menyebut beberapa artis papan atas dari production house (PH) SinemArt hijrah ke Amanah Surga Productions (AS Productions). Rumor tersebut jadi menarik karena kedua PH tersebut identik dengan dua stasiun TV yang telah lama bersaing, yakni RCTI (SinemArt) dan SCTV (AS Productions).

Salah satu artis yang kabarnya sudah hampir pasti ‘dibajak’ AS Productions adalah Yuki Kato, bahkan Yuki dikabarkan sedang menjalani syuting sinetron barunya dengan AS Productions berjudul Cinta yang Tertukar. Sedangkan artis lain yang kabar bergabungnya dengan AS Productions masih sebatas rumor adalah Nikita Willy.

Beberapa minggu ini, Netizen dari forum Lautan Indonesia menduga sinetron Kau Seputih Melati di RCTI yang tamat pada 22 Maret 2016 lalu akan jadi sinetron terakhir Nikita bersama SinemArt, yang sama artinya juga sinetron terakhir dia bersama RCTI, stasiun televisi yang telah membesarkan namanya.

Dalam forum tersebut, AS Productions disebut telah menyiapkan sebuah sinetron untuk Nikita Willy berjudul Pangeran vs Vampire. Disebutkan pula di sinetron Pangeran vs Vampire Nikita akan beradu akting dengan Ricky Harun, yang sebelumnya sukses lewat sinetron Pangeran SCTV.

Tidak seperti sinetron Cinta yang Tertukar yang foto behind the scenes-nya telah tersebar di akun Instagram salah satu pemainnya, sinetron Pangeran vs Vampire ini informasi yang beredar masih sangat minim, bahkan kemungkinan sinetron tersebut cuma hoax cukup besar.

Rumor dipasangkannya Nikita Willy dan Ricky Harun dalam sebuah sinetron ini kemungkinan muncul dari film From London to Bali yang akan tayang tahun 2016 ini. Dalam film tersebut, si ‘ratu sinetron’ (julukan Nikita Willy) memang akan dipasangkan dengan Ricky Harun.

Advertisements

Bahkan seminggu lalu, Jumat, 29 April 2016, Nikita mengunggah foto behind the scenes film From London to Bali di akun Instagramnya, @nikitawillyofficial94. “New project with @rickyharun it’s been a while!,” tulis Nikita Willy dalam fotonya bersama Ricky Harun.

Tak hanya itu, Angling Sagaran, sang sutradara From London to Bali juga sudah mengunggah foto-foto behind the scenes film tersebut di akun Instagramnya, @angling_sagaran. “Foto by @marmond #fromlondontobali,” tulis Angling dalam caption foto dirinya bersama Ricky dan Nikita yang dia unggah di Instagram.

From London to Bali sendiri bukanlan film yang diproduksi oleh Amanah Surga Productions, melainkan Starvision Plus. Dari situ bisa sedikit disimpulkan bahwa kabar hengkangnya Nikita dari SinemArt kemungkinan besar memang benar, hanya kabar bergabungnya Nikita ke Amanah Surga Productions masih sebatas rumor.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑