Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Nikita Willy Putus dari Tutde Sumerta, Ibunya: Lebih Baik Jadi Saudara

Nikita Willy Putus dari Tutde Sumerta, Ibunya: Lebih Baik Jadi Saudara

Written by on 30/11/2016 |
Nikita Willy dan Tutde Sumerta

Nikita Willy dan Tutde Sumerta / Instagram

Advertisements

Kisah asmara Nikita Willy dengan Putu Gede Suarsana alias Tutde Sumerta yang sudah dibina sejak awal tahun 2016 dikabarkan telah berakhir. Kabar putusnya Nikita dan Tutde telah dikonfirmasi sendiri oleh Yora Fabrine, ibunda Nikita Willy.

“Ya betul (sudah putus), Sudah agak lama juga putusnya,” ungkap Yora sebagaimana diwartakan Bintang.com, Selasa, 29 November 2016.

Yora mengaku tidak tahu alasan pasti Nikita putus dari anak pengusaha restoran asal Bali itu. Menariknya, Yora malah mengapresiasi keputusan putrinya untuk mengakhiri hubungan dengan Tutde.

Yora menilai Nikita dan Tutde sepantasnya berteman atau semacam saudaraan saja “Tapi sebab putusnya apa, biar jadi urusan mereka. Lagipula lebih baik jadi saudara saja,” ujarnya.

Lantaran punya keyakinan berbeda, Yora meyakini putrinya bingung mau membawa kemana hubungannya dengan Tutde bila tetap dilanjutkan. “Ya, bingung saja. Mau dibawa kemana hubungan tersebut, enggak tahu. Jadinya putus,” terang Yora.

Sementara itu, dalam keterangannya kepada Kapanlagi.com, Selasa, 29 November 2016, Yora menegaskan dirinya tak pernah merestui hubungan Nikita dan Tutde bila akan dibawa serius. Namun begitu, Yora tetap memberikan restu bila Nikita hanya berteman dengan Tutde.

“Kalau untuk serius ya pasti kurang setuju karena kan beda agama. Tapi kalau untuk berteman saja tante seneng karena Tutde dan keluarganya semua baik,” kata Yora ketika dihubungai via aplikasi WhatsApp.

Perjalanan kisah asmara Nikita Willy memang selalu menarik perhatian. Bagaimana tidak, dalam usia yang relatif masih muda, 22 tahun, Nikita cukup sering bergonta-ganti pacar, mulai dari Bara Tampubolon, Diego Michiels, Duran Valentino, hingga Tutde Sumerta.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar