Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Norman Kamaru Bertato Karena Kecewa dan Kesal Dipecat dari Polisi

Norman Kamaru Bertato Karena Kecewa dan Kesal Dipecat dari Polisi

Written by on 16/09/2014 | Twitter Email
Norman Kamaru Bertato

Norman Kamaru Bertato / okezone.com

Advertisements

Belakangan ini nama Noman Kamaru kembali menghiasi pemberitaan media tanah air, pria yang pernah beken saat bernyanyi lip-sync lagu India Caiya-Caiya ini sekarang menjadi penjual bubur dan mi rebus bersama istrinya.

Secara fisik ada yang berbeda dari Norman Kamaru sekarang dengan Norman Kamaru yang terkenal dua tahun lalu, lelaki kelahiran 27 November 1985 ini sekarang memiliki tato di bagian lengan atas kedua tangannya.

Norman mengaku keputusan dirinya untuk menato bagian tubuhnya adalah bentuk dari rasa kesal dan kecewa yang mendalam terhadap institusi kepolisian yang dulu memecatnya secara tidak hormat. Norman msih tidak habis pikir bagaimana dirinya bisa dipecat semantara dia tetap menjalankan tugas sebagai seorang polisi dengan benar saat itu.

“Ini tanda kekesalan saya dan kekecewaan saya, kenapa saya dipecat. Padahal saya tidak melakukan kesalahan apa-apa dan masih menjalankan tugas secara benar pada saat itu,” ujarnya di warung Bubur Manado, Kalibata, Jakarta Selatan.

Menurut Norman, tato di tubuhnya itu adalah kebanggaannya, sebuah kebanggan akan harga dirinya yang menurutnya sempat terinjak-injak ketika dia dipecat jadi anggota polisi. Hingga saat ini Norman mengaku belum tahu alasan pasti pemecatan dirinya saat itu, sebagai wujud kekesalan dirinya yang tak kunjung menemukan jawaban atas pemecatannya maka dia mencurahkannya lewat tato.

“Itu kebanggaan saya, saya merasa kecewa, sedih dan kesal kenapa saya dipecat. Saya masih mempertanyakan itu, Cuma belum ada jawaban yang pasti. Saya curahkan kekesalan saya dengan menato tubuh saya,” tandasnya, dilansir dari okezone.com, Selasa (16/9/2014)

Advertisements

loading...

Berikan Komentar