Advertisements

POPMAGZ » Musik » Musik Indo » Nunik Ambarwati ‘Sambalado’ Akui Ngebet Banget Jadi Artis Sinetron

Nunik Ambarwati ‘Sambalado’ Akui Ngebet Banget Jadi Artis Sinetron

Written by on 29/10/2016 |
Nunik Ambarwati

Nunik Ambarwati / Facebook

Advertisements

Mantan tenaga kerja wanita (TKW) cantik dan seksi asal Lampung, Nunik Ambarwati, menjadi perbincangan hangat masyarakat dan netizen pada awal tahun 2016 silam. Nunik menjadi perbincangan setelah video dirinnya sedang lipsync lagu Sambalado milik Ayu Ting Ting viral di media sosial Facebook.

Sejak itu, Nunik pun menjadi sangat populer di media sosial dan punya banyak penggemar, khususnya para kaum adam. Bahkan, saking populernya, Nunik sampai direkrut label rekaman Hits Records untuk jadi salah satu artisnya dan dibuatkan single berjudul Sakit Kepala yang rilis Agustus lalu.

Ditemui di iNews Tower, Jakarta Pusat, Rabu, 26 Oktober 2016 lalu, Nunik mengaku tidak menyangka dirinya bisa jadi penyanyi yang punya single sendiri. Nunik tak menyangkal bahwa keberhasilannya merilis single lantaran adanya kesempatan yang tak diduga-duga atau keberuntungan.

“Aku sih enggak ada pikiran mau jadi penyanyi, tapi karena ini sudah jalan, sudah ada kesempatan, jadi Nunik ambil saja, Nunik belajar. Mana lagi kita enggak tahu kan ya nasib kita enggak ada yang tahu,” ungkap Nunik sebagaimana dikutip dari Okezone.com, Sabtu, 29 Oktober 2016.

Nunik sadar, sebagai seorang penyanyi, dirinya masih perlu banyak belajar lagi. Selain terus mengasah kemampuan vokalnya, Nunik kini juga sedang giat belajar akting. Selain jadi penyanyi, ternyata Nunik juga punya mimpi jadi artis sinetron.

“Belajar olah vokal dulu, belajar akting juga. Karena saya pengen banget ke dunia sinetron, main sinetron,” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar