Ochi Keluar JKT48 Bukan Karena Kalah Beken dari Melody dan Nabilah

Written by on Jan 26, 2016 - Twitter Email
Ochi RosdianaOchi Rosdiana / Instagram

Advertisements

November 2012 silam, Neneng Rosediana, atau yang dikenal dengan nama Ochi Rosdiana, memutuskan untuk keluar dari idol group JKT48. Saat itu, Ochi menyebut ingin konsentrasi di karir sinetron atau akting sebagai alasannya keluar dari JKT48.

Meski begitu, saat itu banyak yang menggosipkan bahwa Ochi keluar dari JKT48 karena gagal mengalahkan pesona “center abadi” JKT48, Melody Nurramdhani Laksani. Pemain sinetron 7 Manusia Harimau di RCTI itu juga disebut-sebut kalah bersaing dengan Nabilah Ratna Ayu Azalia. Apakah gosip tersebut benar?

Ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 25 Januari 2016, Ochi menegaskan bahwa kabar yang menyebut dirinya keluar dari JKT48 karena kalah pamor dari Melody dan Nabilah tidak benar. Gadis 17 tahun itu mengungkapkan bahwa sebelum bergabung dengan JKT48 dia sudah menekuni dunia akting.

Advertisements

“Fitnah. Sebelum masuk JKT 48 itu aku udah main sinetron, dan sempat vakum karena sekolah,” kata Ochi, dikutip dari Okezone.com, Selasa, 26 Januari 2016.

Ochi menuturkan, dari dulu passion-nya memang di dunia akting bukan dunia tarik suara atau menjadi idola dalam format idol group. Kurang lebih setahun berada di JKT48, Ochi semakin yakin bahwa dirinya lebih nyaman menjalani aktivitas sebagai pemain sinetron dibanding menjadi seorang idol.

“Terus coba nyanyi, eh ternyata nyamannya di sinetron. Jadi fitnah keluar JKT 48 karena itu,” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑