Ochi Rosdiana Tak Lupakan JKT48 Meski Telah Sukses Jadi Artis Sinetron

Written by on Mei 10, 2016 - Twitter Email
Ochi RosdianaOchi Rosdiana / Instagram

Advertisements

Dikenal sebagai salah satu pemain sinetron yang cukup bersinar dalam bebarapa tahun belakanga ini, ternyata perjalanan karir Ochi Rosdiana cukup berliku. Mengawali karir sinetron pada usia yang masih sangat belia, 8 tahun, Ochi sempat berhenti karena ingin fokus sekolah.

“Sinetron pertama aku judulnya Ronaldowati (2008), ketika mau ujian nasional SD aku istirahat syuting,” ungkap Ochi sebagaimana dikutip dari Tabloidbintang.com, Selasa, 10 Mei 2016.

Memasuki jenjang SMP atau sekitar tahun 2011, Ochi tidak meneruskan karir sinetron yang pernah dia coba semasa SD, Ochi malah mencoba ikut audisi menjadi seorang idola di idol group JKT48. “Aku suka menyanyi dan dance, jadi tidak salah kalau mencoba ikut audisi,” kata artis yang sekarang tergabung dalam production house (PH) Amanah Surga Production itu

Advertisements

Dengan modal wajah cantik serta kemampuan menyanyi dan menari yang lumayan, tidak sulit bagi Ochi untuk lolos audisi member JKT48 generasi pertama. Tidak lama Ochi menjadi seorang idol, pada 25 November 2012 dia keluar dari JKT48. “Kalau dipikir lebih senang jadi pemain sinetron,” terangnya.

Meski sudah nyaman dengan karirnya sekarang sebagai pemain sinetron, rupanya Ochi tidak melupakan begitu saja JKT48. Ochi mengaku masih mengikuti perkembangan JKT48 dan mendengarkan lagu mereka, baik lagu baru maupun lagu lama.

“Sekarang jadi penggemar saja karena aku masih mendengarkan lagu-lagu lama dan baru JKT 48 sampai hari ini. Semua lagu JKT 48 bagus-bagus,” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑