POPMAGZ » TV » TV Indo » Ochi Rosdiana Tinggalkan SinemArt (RCTI), Gabung ke Anak Menteng SCTV

Ochi Rosdiana Tinggalkan SinemArt (RCTI), Gabung ke Anak Menteng SCTV

Written by on 09/04/2016 | Twitter Email
Ochi Rosdiana

Ochi Rosdiana / Instagram

Advertisements

Bila ditanya, siapa mantan member idol grup JKT48 yang karirnya sukses serta bisa melepaskan image JKT48 dengan sempurna? Pasti semua sepakat bila Ochi Rosdiana adalah jawabannya. Sukses bersama sinetron 7 manusia Harimau di RCTI produksi SinemArt, Ochi tak lagi dikait-kaitkan dengan JKT48.

Namun siapa sangka, beberapa hari ini beredar kabar yang menyebut Ochi telah keluar dari SinemArt, Production House (PH) yang telah membesarkan namanya. Keputusan itu sangat mengejutkan bila melihat fakta Ochi selama ini mendapatkan peran utama di sinetron yang diproduksi oleh SinemArt. Apa alasannya keluar?

Gadis kelahiran 24 Januari 1999 itu ternyata hengkang dari SinemArt karena telah bergabung dengan PH lain. Amanah Surga Productions, PH dari grup SCTV, dikabarkan telah meminang Ochi. Kepindahan yang cukup unik karena SinemArt, PH Ochi sebelumnya, sangat identik dengan RCTI, pesaing utama SCTV di jagat sinetron tanah air.

Kabar kepindahan Ochi semakin menguat ketika Ochi mengunggah foto dirinya bersama Rosiana Dewi, salah satu artis Amanah Surga Productions, ke akun Instagramnya. Rosiana Dewi, yang juga biasa dipanggil Ochi, merupakan pemain sinetron Anak Menteng SCTV, maka itu, bisa dipastikan Ochi bergabung di sinetron Anak Menteng.

?? ?

A photo posted by Ochi Rosdiana (@ochi24) on

Sinetron Anak Menteng sendiri memang baru saja kehilangan salah satu pemeran wanita utamanya, Putri Titian. Ochi kemungkinan besar didaulat untuk menggantikan posisi Putri Titian sebagai pemeran utama wanita di sinetron Anak Menteng.

Advertisements

Atas keputusannya pindah PH, Ochi mendapat dukungan dari para penggemarnya di Instagram. Salah satu fans yang mendukung keputusan Ochi itu adalah pemilik akun @shada102. pemilik akun @shada102 mengaku akan tetap mendukung Ochi di mana pun dia berada.

“Ternyata bener chi kamu pindah sctv hahaha kirain aku cmn hoax yaudahhlah dimana pun kamu berada aku support trs semangat ya chi gausah dengerin orang2 yg ngomong ga baik ttg kamu,” tulis @shada102.

Dukungan juga diberikan oleh pemilik akun @resifaradila25_ yang merasa senang dengan kepindahan Ochi ke Amanah Surga Productions. “Ochi main di anak menteng ya?? Heheh gak pa2 deh..yg pntinng ochi ada sinetronnya..dan bsa liat ochi acting lagi di karaktérnya yang baru @ochi24 sukses selalu ya ochi aku tunggu deh aksi kamu di sinetron ini,” tulis @resifaradila25_.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑