Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Oki Setiana Dewi Dituduh Akhlaknya Buruk, Ini Komentar Ustaz Maulana

Oki Setiana Dewi Dituduh Akhlaknya Buruk, Ini Komentar Ustaz Maulana

Written by on 28/04/2016 | Twitter Email
Keluarga Oki Setiana Dewi

Keluarga Oki Setiana Dewi / Instagram

Advertisements

Oki Setiana Dewi, yang dalam beberapa tahun belakangan ini memproklamirkan diri sebagai ustazah, mendapat sorotan puplik karena dinilai belum layak menjadi seorang guru agama. Bahkan, belum lama ini muncul petisi online berjudul ‘Stop Tayangan Ustadzah Abal Abal Oki Setiana Dewi‘ yang talah ditandatangani lebih dari 100 orang.

Dalam petisi tersebut, disebutkan delapan alasan Oki tidak layak jadi ustazah, antara lain; bohong soal short course di Universitas Ummul Quro, intimidasi terhadap masyarakat (netizen) yang memberikan kritik, belum fasih dalam pelafalan hadist dan ayat-ayat Al Quran, hingga tuduhan selalu meminta fasilitas mewah dan tarif mahal untuk melakukan ceramah off air.

Petisi itu pun mendapat tanggapan beragam dari berbagai pihak, salah satunya dari Ustaz Maulana, rekan dakwah Oki dalam acara Islam Itu Indah di Trans TV. Ustaz Maulana berharap permasalahan yang dihadapi Oki bisa segera selasai dengan cara yang baik.

“Saya berharap persoalan ini bisa segera selesai dan Mbak Oki bisa kembali beraktifitas di dunia dakwah,” kata Ustaz Maulana, dikutip dari Bintang.com, Kamis, 28 April 2016.

Ustaz Maulana menghimbau agar masyarakat tidak terburu-buru menghakimi Oki hanya berdasar tuduhan yang kebenarannya masih diragukan. “Kita tunggu saja. Sebaiknya semua pihak menahan diri untuk tidak buru-buru menuduh sebelum ada penjelasan dari Oki,” ujar Ustaz Maulana.

Tak lupa Ustaz Maulana juga mendoakan Oki agar bisa mendapatkan hikmah dari persoalan yang menimpa dirinya. “Mudah-mudahan ada hikmah dibalik persoalan ini,” tutupnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar