Olga Syahputra Meninggal Dunia di Singapura, Keluarganya Masih Syok

Written by on Mar 27, 2015 - Twitter Email
Olga SyahputraOlga Syahputra / Merdeka.com

Advertisements

Innalillahi wa inna ilaihi roji’un, komedian serba bisa Olga Syahputra telah menghembuskan nafas terakhirnya pada hari ini, Jumat, 27 Maret 2015, sekira pukul 16:17 waktu Singapura. Kabar meninggalnya pria 32 tahun itu telah dikonfirmasi oleh Mbak Vera, selaku manajer Olga, saat wawancara dengan NET TV, Jumat 27 Maret 2015 petang.

Manajer Olga mengatakan, kepergian Olga untuk selama-lamanya membuat seluruh keluarga besarnya syok. Vera juga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat bila Olga semasa hidupnya banyak berbuat salah. Berdasar keterangan Vera, Olga kemungkinan besar akan dimakamkan di daerah Pondok Kelapa atau Duren Sawit.

“Keluarga masih syok. Kita minta doanya. Minta maaf kalau ada salah dari Olga,” ujar Vera saat wawancara yang dilakukan via telepon itu.

Wawancara NET. dengan Mbak VeraWawancara NET. dengan Mbak Vera / Youtube

Selang beberapa saat setelah wawancara dengan Mbak Vera usai, akun Twitter resmi NET. Entertainment langsung berkicau mengucapkan bela sungkawa atas kepergian artis bernama asli Yoga Syahputra itu. “Innalillahi wa’innalillahi rojiun telah berpulang salah satu komedian terbaik OLGA SYAHPUTRA pukul 5 waktu Singapura,” tulis akun twitter @NET_entertainment.

Advertisements

Sebelum meninggal, Almarhum Olga Syahputra dirawat di sebuah rumah sakit di Singapura sejak Juni 2014 silam, karena didiagnosa menderita penyakit miningitis. Olga sempat dirawat juga di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, sekitar bulan April 2014.

Kabar kematian Olga Syahputra ini terbilang sangat mengejutkan, lantaran dalam beberapa waktu belakangan ini beredar kabar yang menyebutkan keadaan Olga sudah membaik, bahkan kabar membaiknya Olga itu sempat diamini oleh sang adik, Billy Syahputra.

Tidak hanya itu saja, beberapa waktu lalu akun Twitter Olga Syahputra juga kembali aktif. Tak sedikit yang berharap bahwa aktifnya lagi akun Twitter Olga adalah pertanda bahwa Olga telah sembuh dan siap kembali ke dunia hiburan. Namun ternyata takdir Tuhan berkata lain, Olga telah pergi untuk selama-lamanya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑