Olivia Jensen Serius dengan Profesi Barunya Sebagai Perancang Busana

Written by on Mar 13, 2015 - Twitter Email
Olivia Lubis JensenOlivia Lubis Jensen / Detik.com

Advertisements

Suksen menapaki karir sebagai pemain film, tak membuat Olivia Lubis Jensen berpuas diri begitu saja. Wanita kelahiran Denmark, 11 April 1993 itu saat ini sibuk mengasah bakat lain yang dia miliki, yaitu menjadi seorang perancang busana.

Pemain film Bukan Cinta Biasa itu mengaku mendapatkan inspirasi desain baju-bajunya secara tidak terduga, namun seringnya, ispirasi Olivia datang saat dia hendak tidur. Olivia mengaku, ketika akan tidur lalu tiba-tiba inspirasinya datang, dia tidak bisa menunda untuk menggambarnya.

Advertisements

“Inspirasi itu datang tak terduga, biasanya muncul ketika mau tidur. Kalau sudah begitu, jadi melek lagi. Kalau ditahan, malah nggak bisa tidur, mau nggak mau jadi menggambar sketsa pakaian,” ungkap Olivia saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (12/3/2015).

Olivia juga mengaku dirinya sangat serius terjun di dunia fashion. Hal itu dia buktikan dengan akan diluncurkannya lini produk fashion pribadinya, yang dijadwalkan akan rilis dalam dua bulan lagi. Dia juga berencana untuk menghelat fashion show dengan pakaian-pakaian bertema ready to wear.

“Masih dipersiapkan soal rilisnya nanti. Ini lagi fokus bikin desain pakaiannya seperti apa,” pungkasnya, sebagaimana dikutip dari Liputan6, Jumat (13/3/2015).

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑