Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Omar Daniel Aktingnya Bagus di Anugerah Cinta RCTI, Inilah Rahasianya

Omar Daniel Aktingnya Bagus di Anugerah Cinta RCTI, Inilah Rahasianya

Written by on 19/09/2016 | Twitter Email
Omar Daniel

Omar Daniel / Instagram

Advertisements

Sebelum dikenal sebagai artis sinetron terkenal seperti sekarang, Omar Daniel hanya seorang cowok biasa, mahasiswa semester 8 jurusan Komunikasi, Universitas Mercu Buana, Jakarta Barat. Sibuk dengan jadwal syuting sinetron Anugerah Cinta yang dibintanginya, Omar tetap menjalani aktivitas kuliahnya.

Bukan tanpa alasan kuat Omar tetap kuliah meski karirnya di dunia hiburan sedang bagus-bagusnya. Selain dirinya memang orang yang memprioritaskan pendidikan, ternyata Omar juga merasa apa yang dipelajari di kampus sangat membantunya di lokasi syuting.

“Mungkin kalau gue enggak belajar komunikasi, ketika berbicara di depan orang banyak akan malu karena enggak diajarin public speaking. Karena berkaitan dengan komunikasi,” ungkap Omar, dikutip dari Okezone.com, Senin, 19 September 2016.

Berkat ilmu komunikasi yang dia pelajari di kampus, Omar juga merasa lancar ketika harus memperlakukan puluhan orang dengan latar belakang berbeda di lokasi syuting, mulai dari sutradara, para kru, hingga fans sinetron Anugerah Cinta yang datang ke lokasi syuting.

“Ngetreat atasan ketemu sama sutradara bahkan PU (Pembantu Umum), tukang parkir kan di komunikasi diajarkan gimana ngetreat orang agar tetap sopan tidak membedakan. Karena di lokasi syuting kan berkaitan dengan perilaku dan mood kita,” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar