Advertisements

POPMAGZ » TV » TV Indo » Omar Daniel “Anugerah Cinta” RCTI Cerita Tentang Rambut Gondrongnya

Omar Daniel “Anugerah Cinta” RCTI Cerita Tentang Rambut Gondrongnya

Written by on 13/10/2016 |
Omar Daniel

Omar Daniel / Instagram

Advertisements

Meski terbilang masih “hijau” di dunia hiburan, nama Omar Daniel belakangan ini begitu populer berkat perannya sebagai Rey di sinetron Anugerah Cinta RCTI. Banyak hal yang membuat Rey bisa sukses memikat hati pemirsa TV tanah air, salah satunya adalah penampilan fisiknya yang unik.

Penampilan fisik cowok kelahiran Solo, 9 April 1995 itu unik lantaran berambut gondrong, penampilan yang sebenarnya tak lazim untuk “standar” artis sinetron pria era modern seperti sekarang ini.

Dijumpai di lokasi syuting sinetron Anugerah Cinta di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, baru-baru ini, Omar mau buka-bukaan tentang alasan dan latar belakang dia memilih gaya rambut gondrong.

Omar mengaku berambut gondrong tanpa dia rencanakan sebelumnya. Sekira tiga tahun silam, saat dirinya baru lulus SMA, Omar iseng tak memotong rambutnya, hal yang tidak mungkin dia lakukan saat masih duduk di bangku SMA.

“Baru tiga tahun ini rambut saya gondrong. Keputusannya mendadak. Lulus SMA, karena saya malas potong rambut dan pengin coba rambut gondrong, ya sudah saya coba gondrong. Saya pengin tahu bagaimana muka saya kalau rambut saya gondrong,” cerita Omar, dikutip dari Tabloidbintang.com, Kamir, 13 Oktober 2016.

Ketika rambutnya sudah gondrong, Omar semakin senang tatkala mendapi foto ayahnya semasa muda yang juga memelihara rambut gondrong. “Ternyata bapak saya zaman dulu rambutnya gondrong. Teman-temannya juga gondrong,” terangnya.

Saat menerima tawaran rumah produksi SinemArt untuk bermain di sinetron Anugerah Cinta, Omar memberikan syarat bahwa dirinya tak ingin memotong rambut demi peran Rey di Anugerah Cinta. Omar merasa rambut gondrongnya telah mencadi ciri khasnya sejak terjun ke dunia hiburan sebagai bintang iklan.

Pihak SinemArt pun menyanggupi syarat itu dan malah mendapati tokoh Rey di Anugerah Cinta berhasil menarik perhatian pemirsa TV tanah air  berkat rambut gondrongnya yang ikonik.

“Saya bilang kepada Sinemart, saya enggak mau potong rambut karena (rambut gondrong) ini sudah menjadi karakter saya dan saya nyaman. Mereka enggak mau ambil risiko juga kalau saya potong rambut,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar