POPMAGZ » TV » TV Indo » Omar Daniel ‘Anugerah Cinta’ RCTI Tak Punya Pacar Sejak 2 Tahun Lalu

Omar Daniel ‘Anugerah Cinta’ RCTI Tak Punya Pacar Sejak 2 Tahun Lalu

Written by on 02/09/2016 | Twitter Email
Omar Daniel

Omar Daniel / Instagram

Advertisements

Suksesnya sinetron Anugerah Cintadi RCTI belakangan ini membuat nama para pemainnya semakin beken. Salah satu artis yang sedang menikmati puncak popularitasnya berkat sinetron Anugerah Cinta adalah aktor ganteng pendatang baru Omar Daniel, sang pemeran tokoh Rey.

Berkat wajah ganteng serta aktingnya yang bagus di Anugerah Cinta, Omar kini menjelma jadi idola baru para remaja putri di jagat sinetron Indonesia. Kehidupan pribadi sang aktor pun kini jadi buruan para penggemarnya, termasuk status hubungan asmaranya.

Dijumpai di lokasi syuting sinetron Anugerah Cinta di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, belum lama ini, Omar mengaku statusnya sedang tidak punya pacar atau jomblo. “Masih jomblo kok, sudah jomblo selama 2 tahun,” ungkap Omar, dikutip dari Okezone.com, Jumat, 2 September 2016.

Advertisements

Omar punya alasan khusus kenapa dia begitu betah menjomblo dalam waktu yang relatif lama. Cowok kelahiran Solo, 9 April 1995 itu mengaku kedekatannya dengan keluarga dan juga teman-temannya bisa membuat dirinya tak begitu memikirkan tentang pacaran.

“Memang gua tipikal yang kayak gitu, karena gua emang dekat sama keluarga, juga sama teman-teman, jadi pacar itu belum begitu penting buat gua,” terang Omar.

Omar meyakini, pacar itu belum begitu penting dalam hidupnya selama masih ada orang-orang terdekat dia yang selalu menyayanginya. “Selama ada orang lain (keluarga dan teman-teman) yang sayang sama gua, jadi pacar itu bukan nomor satu,” tutup mahasiswa semester 8 jurusan Komunikasi, Universitas Mercu Buana, Jakarta Barat itu.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑